Rabu, 23 Oktober 2013

10 Kalimat Yang Membuat Wanita Selalu Bahagia


12837-raih-bahagia-dalam-hitungan-15-detik
Wanita adalah makhluk verbal yang selalu ingin dipuji. Pujian itu akan terasa lebih menusuk relung hati terdalam jika diucapkan oleh pria yang dicintainya. Walaupun terasa sangat gombal, wanita sangat menantikan 10 kalimat ini, baik dikatakan langsung atau melalui bisikan mesra, dilansir dari situs TimesofIndia.com.
Kami yakin, Anda juga menyukai kalimat-kalimat ini yang dikutip dari vemale.com
“Kamu cantik,”
Bagi seorang wanita, pujian cantik melebihi apapun. Seorang wanita baru benar-benar merasa jadi wanita ketika ada orang lain yang memujinya cantik. Meskipun cantik itu relatif, semua wanita pasti senang dengan pujian ini.
“Kamu yang pertama dalam hidupku,”
Jika dipikir-pikir, kalimat di atas terasa aneh. Tetapi seorang psikolog bernama Archana Nanda, kalimat tersebut terasa sangat indah bagi seorang wanita. Sesuatu yang pertama selalu spesial dan selalu dikenang (contoh gampangnya cinta pertama). Karena itu, saat seorang wanita jadi yang pertama, dia akan beranggapan bahwa dirinya begitu spesial.
“Aku beruntung memiliki kamu,”
Ohh.. so sweet. Pujian ini akan membuat wanita menyadari bahwa kehadirannya sangat berarti untuk orang lain, terlebih lagi bagi orang yang dicintainya. Dengan begitu, wanita merasa menjadi orang yang spesial, karena kehadiran dirinya tidak sia-sia.
“Aku percaya kamu akan jadi ibu yang baik,”
Secara naluri, wanita memiliki sikap keibuan. Meskipun banyak wanita yang tidak ingin menikah atau punya anak, masih banyak wanita yang ingin menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Jika ada seseorang yang mengatakan kalimat di atas, hal itu akan membuat wanita merasa dipercaya untuk menjadi seorang ibu yang baik, yang bisa memberi kehangatan dan cinta untuk buah hatinya kelak.
“Maukah kamu menjalani hidup bersamaku?”
Ouch.. hati wanita mana yang tidak melayang mendengar pertanyaan itu? Kalimat di atas lebih mengacu pada lamaran dan ajakan menikah, tentu saja hal itu sangat berarti. Bagi seorang wanita, ajakan untuk menikah menandakan dirinya begitu spesial, dari jutaan wanita, dirinya yang dipilih. Tidak mudah bagi seorang pria menjadikan seorang wanita sebagai tanggung jawab selama sisa hidupnya, dan ketika saat itu tiba, wanita akan merasa sangat sangat spesial.
“Menurut kamu gimana?”
Pria kadang cukup egois dan menganggap wanita tidak cukup oke dalam beberapa hal. Bila sang pria meminta pendapat wanita, maka wanita akan menganggap hal itu sebagai kepercayaan untuk saling berbagi pikiran. Wanita akan merasa sangat dihormati dengan pertanyaan tersebut.
“Kamu wanita terbaik yang pernah aku kenal,”
Bagi banyak wanita, pria seringkali dianggap sebagai makhluk yang hanya menilai wanita dari luarnya saja. Ketika seorang wanita mendapat pujian yang bukan dari segi fisik, maka wanita akan merasa dikagumi, tidak hanya secara fisik, tetapi juga kemampuan lain. Menjadi yang terbaik bagi pria yang dicintai adalah harapan besar wanita.
“Kok pikiran kita sama sih?”
Entah benar atau tidak, wanita akan merasa senang jika pikirannya ‘tersambung’ dengan pikiran pria yang dia suka. Banyak wanita percaya bahwa pemikiran yang sama atau kemampuan membaca pikiran si dia adalah chemistry dalam hubungan cinta, yang membuat si wanita percaya bahwa bisa jadi pria tersebut adalah jodohnya.
“Aku selalu ada buat kamu,”
Tidak semua wanita terlahir sebagai putri yang dikelilingi banyak orang yang selalu mengabulkan semua keinginannya. Saat ada pria yang hadir dalam hidupnya dan selalu memiliki waktu untuk si wanita (bahkan saat dia sibuk sekalipun), maka itu adalah kebahagiaan yang luar biasa.
“I love you,”
Tiga kata ini selalu saja menyihir wanita dalam zona paling bahagia. Walaupun sang wanita akan mengatakan “Halah gombal..” tetapi percayalah, jauh di dalam lubuk hatinya, dia bahagia dan bersyukur memiliki seseorang yang mencintai dirinya. Rasa bahagia ini akan terasa berkali-kali lipat, terutama saat sang wanita sedang dimabuk cinta.
Apakah Anda setuju bahwa 10 kalimat di atas bisa membuat bahagia?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar