Rabu, 16 Oktober 2013

Jangan Hubungi Mantan Pacar Setelah Putus



Saat putus, rasanya memang sakit. Ada perubahan besar yang akan kamu lalui. Biasanya kamu selalu mengingatkan dia makan, sekarang tidak. Biasanya dia bercanda saat kamu sedih, sekarang tidak ada lagi yang seperti itu. kamu akan merindukan kehadiran mantan pacar di saat seperti ini, bahkan rasa ingin bertemu itu bisa lebih besar dibandingkan saat kamu masih bersamanya.
Hal ini wajar jika kamu rasakan setelah putus. Di antara rasa sakit akibat patah hati dan merindukan kehadirannya, kamu akan bingung. Sebaiknya menghubungi dia atau tidak? Sebaiknya merespon pesan “Aku kangen kamu” dari dia, atau biarkan saja?
Di masa awal putus cinta, sebaiknya kamu  tidak berhubungan dengannya. Berikut seperti yang dikutip  dari vemale.com

Lebih Mudah Move On
kamu tidak hidup untuk masa lalu, dengan tidak menghubunginya, kamu bisa lebih mudah move on. Jika kamu menghubungi dia, atau menanggapi pesan-pesan kangen darinya, kamu akan terus memikirkannya. Kapan mau move on kalau begitu caranya?

Lebih Mudah Menyembuhkan Patah Hati
Anda mungkin kecewa dan sakit hati, maka Anda perlu waktu untuk menyembuhkan luka di hati. Jangan hubungi dia, maka luka Anda lebih cepat kering seiring berjalannya waktu. Jika Anda masih berhubungan dengan dia, apalagi dialah yang membuat Anda kecewa, ibarat luka yang akan kering tetapi dikorek kembali, tidak akan sembuh.

Lebih Mudah Membuka Hati Untuk Pria Lain
Saat kamu sudah tidak lagi menghubunginya, tidak lagi peduli dengan aktivitasnya di Facebook atau Twitter, maka kamu lebih mudah membuka hati untuk cowok lain. Jika kamu masih berhubungan dengan mantan, ada kemungkinan besar kamu akan membandingkan-bandingkan cowok baru dengan si mantan.

Lebih Bahagia dan Kembali Menikmati Hidup
Saat kamu sudah tidak berhubungan dengan sang mantan pacar, kamu akan menikmati hidup dengan sudut pandang berbeda. kamu akan melihat betapa berarti kehadiran sahabat dalam masa sulit ini, padahal kamu sering melupakan mereka saat pacaran dulu. kamu akan melihat ada banyak kebahagiaan dalam hidup untuk dinikmati, termasuk kesempatan dicintai cowok lain yang lebih baik daripada mantan pacar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar