Selasa, 01 Oktober 2013

Yamaha Nouvo SX segera hadir di Indonesia?


Sumber: otosia.com Selasa, 1 Oktober 2013 11:21:00
Yamaha Nouvo SX segera hadir di Indonesia?

Yamaha Nouvo SX (Autonetmagz)

Berita Yamaha akan merilis motor baru di segmen skutik sudah lama terdengar, namun yang menjadi pertanyaan, motor apa yang akan di luncurkan. Diperkirakan motor baru yang akan diluncurkan Yamaha adalah seri Yamaha Xeon terbaru, atau Yamaha Nouvo SX yang sudah diluncurkan di Vietnam.
Yamaha Nouvo SX terbaru memiliki tampilan yang lebih sporty dan futuristik. Pada bagian depan disematkan lampu projector dengan desain head lamp yang menarik.
Motor ini dibekali Yamaha dengan mesin 135 cc menggunakan teknologi YMJET-FI. Penggunaan mesin ini untuk mendapatkan tenaga yang besar namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.
Fitur menarik dari motor ini yakni dilengkapi bagasi ekstra besar yang mampu menampung satu buah helm full face, bahkan sudah diisi helm full face pun ruang bagasi masih tersedia sedikit ruang untuk menyimpan barang. Namun untuk kapasitas tangki bahan bakar menjadi lebih kecil yakni 4.3 liter.
Jika motor ini diluncurkan di Indonesia, akan menjadi motor matic pertama yang memiliki fitur Multi Information Display (MID). Fitur ini akan diletakan menyatu dengan speedometer menjadikan tampilannya semakin menarik.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar