Jumat, 18 Oktober 2013

Youth Creative Olympiad, LKTI 2013


Deadline 07 November 2013


Youth Creative Olympiad (YCO) merupakan ajang ilmiah tahunan yang paling ditunggu – tunggu mahasiswa dan pelajar Indonesia untuk berkompetisi secara nasional. Tahun ini tema yang diangkat adalah “Pendidikan untuk Indonesia Menuju Nomor 1 Dunia”. Pemilihan tema ini mengingat bahwa Pendidikan adalah hak setiap warga negara Indonesia, yang dapat digunakan sebagai modal Indonesia menuju negara yang berdaulat, adil dan makmur. Mahasiswa sebagai kaum intelektual dan middle position dituntut untuk mempertanggung jawabkan potensi yang dimilikinya untuk membangun negerinya.
Oleh karena itu, kami memanggil seluruh mahasiswa dan pelajar Indonesia untuk mencurahkan gagasan kreatif, inovatif dan implementatif dalam LKTIM YCO 2013.
KETENTUAN PESERTA
1. Peserta harus terdaftar sebagai (mahasiswa aktif Diploma atau S-1) di Universitasnya dan berstatus belum lulus pada saat mendaftarkan hasil karya tulisnya. (Untuk SMA/MA/SMK) peserta harus terdaftar sebagai siswa aktif di sekolah asal dan belum berstatus lulus pada saat mendaftarkan hasil karya tulisnya.
2. Peserta harus dalam kelompok minimal 2 orang maksimal 3 orang.
3. Setiap kelompok yang ikut , wajib mengisi form pendaftaran dan membayar biaya registrasi sebesar Rp 50.000,00 (mahasiswa) dan Rp 35.000,00 (siswa SMA/Sederajat)) ke
alamat rekening berikut:
YOUTH CREATIVE OLYMPIAD (YCO) 2013
Bank BNI Cabang UNNES Semarang
No. Rek : 0262615574
a.n Khodikotul Masubah
4. Anggota kelompok dapat berasal dari disiplin ilmu yang berbeda namun masih satu universitas (Mahasiswa) dan boleh berasal dari tingkat kelas dan jurusan yang berbeda namun masih satu sekolah (siswa SMA/MA/SMK).
5. Peserta wajib memiliki pembimbing dalam membuat karyanya dan dibuktikan dengan adanya halaman pengesahan.
ALUR KOMPETISI
1. Peserta wajib mendaftarkan dengan cara mengunduh formulir pendaftaran di http://ukmpenelitian.unnes.ac.id, lalu mengirimkan kembali formulir pendaftaran tersebut setelah diisi ke penelitianunnes@gmail.com dengan format subjek FORMULIR YCO_NAMA KETUA_NAMA UNIVERSITAS/SEKOLAH. Setiap pendaftar yang masuk akan mendapatkan konfirmasi dari panitia.
2. Peserta wajib mengirimkan karyanya dalam bentuk soft file. Soft file dikirimkan ke penelitianunnes@gmail.com beserta scan identitas: untuk mahasiswa KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) atau Kartu Pelajar (untuk siswa SMA/MA/SMK) dari masing-masing anggota kelompok dan bukti pembayaran dengan format subjek KARYA YCO_NAMA KETUA_NAMA UNIVERSITAS/SEKOLAH.
3. Poin no. 1 dan 2 dilakukan selambat-lambatnya pada tanggal 8 November 2013 .
4. Peserta yang berhasil lolos seleksi full paper akan diumumkan pada tanggal 17 November 2013 melalui pesan singkat, email, dan website resmi UKM Penelitian UNNES.
5. Semua finalis yang telah lolos seleksi akan diundang ke UNNES dan wajib mempresentasikan karyanya di depan dewan juri pada saat grand final tanggal 23 November 2013.
KATEGORI JUARA & PENGHARGAAN
MAHASISWA
Juara 1: Rp. 1.500.000,-
Juara 2 : Rp. 1.000.000,-
PELAJAR SISWA
Juara 1: Rp. 1.000.000,-
Juara 2: Rp. 750.000,-
Info lebih lanjut: ukmpenelitian.unnes.ac.id

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar