Kamis, 07 November 2013

Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus Permanen

Posted By  : Nur Fahmi Akhmad 
Facebook  : Fahmi Akhmad
Twitter       : @Ammiammad
                                 
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Haiii, Selamat datang di BLOG “Ammiammad96”.  Para pembaca-pengunjung setia blog Ammiammad96  Kali ini saya akan update sebuah Software menarik  dan jangan lupa tunggu Update Terbarunya. TUNGGU APA LAGI #FREE.
Jangan Lupa Like FanPage "Informasi Terbaru" dan Gabung di Grup Kami Di "Dunia Artikel dan Informasi" Semoga Anda Betah Surfing Di Sini.

.

Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus Permanen | Sering sekali terjadi file atau folder tanpa sengaja terhapus secara permanen (Shift+Del), namun ternyata file tersebut masih berguna. Sobat tidak perlu bingung atau panik karena ada cara mudah untuk mengembalikan file yang terhapus tersebut, dengan menggunakan WinUtilities Undelete, file atau folder yang sudah terhapus permanen dapat dengan mudah untuk dikembalikan.


WinUtilities Undelete merupakan tool recovery data yang dapat membantu untuk mencari data yang terhapus secara permanen (Shift+Del) dan mengembalikannya ke tempat yang diinginkan. Tool ini bisa juga untuk mengembalikan data dari storage eksternal (Flashdisk) atau kartu memori kamera digital yang terformat.

Penggunaa tool WinUtilities Undelete cukup mudah (User Friendly). Setelah melakukan instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana sobat ingin mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Tool melakukan scanning dan akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah sobat hapus secara permanen. Jadi, tinggal sobat memilih file mana yang akan sobat kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan pilih undelete.

Download WinUtilities Undelete

3.77 MB | Download

Download WinUtilities Undelete

3.77 MB | Download

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar