Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Premature






Ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini. Setiap cara punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Berikut kami jelaskan 10 cara mengatasi ejakulasi dini yang umum dilakukan orang. Setiap cara pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
1. Penekanan Batang Penis
Saat berhubungan seks, tekan batang penis Anda dengan dua jari ketika Anda merasa akan mengeluarkan sperma. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. Jelas cara ini akan menimbulkan rasa kurang nyaman dan kadang sulit dilakukan. Itulah mengapa cara ini tidak banyak digunakan pria.
2. Kacaukan Pikiran
Ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta. Misalnya Anda memikirkan pertandingan sepak bola yang kemarin Anda tonton atau mengingat rumus-rumus matematika yang rumit. Pikiran yang tidak fokus pada hubungan seks akan membuat anda bisa bertahan lama dan ejakulasi bisa ditunda. Namun tentu saja cara ini menjadi kurang nikmat bagi Anda sendiri maupun pasangan Anda. Karena pasangan Anda akan bisa merasakan bahwa Anda sedang memikirkan hal lain.
3. Gunakan Kondom Tebal
Kondom tebal akan mengurangi sensitivitas penis Anda. Menggunakan kondom yang tebal dipercaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Lagi-lagi, cara ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta.
4. Konsumsi Pil dan Obat-Obatan 
Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotonin. Hormon serotonin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut diminum pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang dan efek samping ketergantungan. Untuk mendapatkan obat anti depresi tentu saja diperlukan resep dari seorang dokter atau psikiater.
5. Cabut Sebelum Keluar
Bila Anda merasa akan mengalami ejakulasi, coba dikeluarkan penis dari vagina pasangan Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi. Cara ini tidak disukai wanita karena umumnya wanita lebih suka jika vaginanya "diserang" terus-menerus tanpa henti sampai mencapai orgasme.

6. Operasi Saraf
Cara mengatasi ejakulasi dini lainnya adalah dengan operasi saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi. Tetapi cara ini walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan karena mahal dan resikonya besar.

7. Latihan Relaksasi
Merilekskan tubuh dan pikiran dengan meditasi dan latihan relaksasi, bisa mengatasi ketegangan dan kecemasan saat melakukan hubungan seks. Menurut penelitian ejakulasi dini bisa disebabkan atau diperparah oleh ketegangan pikiran yang dialami seorang pria. Cara mudah untuk mencapai relaksasi adalah dengan berbaring sambil mendengarkan musik-musik relaksasi.

8. Terapi Seks
Terapi seks untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa akan ejakulasi. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi. Hal ini dilakukan berulang-ulang selama mungkin.

 

9. Latihan Kegel

Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscleyang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot 'seksual' karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanyak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

10. Menggunakan Ramuan Oles Penis
Inilah cara mengatasi ejakulasi dini yang sedang populer di Indonesia. Apabila Anda mencari di internet dengan kata kunci "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini", Anda akan bertemu puluhan situs yang menyediakan produk ramuan herbal oles penis untuk mengatasi ejakulasi dini. Dan salah satu ramuan oles penis yang digemari oleh masyarakat adalah Licengsui. Orang lebih memilih Licengsui karena kualitas terjamin, kemasan lebih baik, bergaransi pasti berhasil dan harganya lebih murah dibanding yang lain. Ramuan oles penis ini bermanfaat untuk membuat Anda mampu menahan keluarnya sperma sampai 2 jam lamanya. Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Cukup oleskan di penis, tunggu beberapa saat dan Anda siap untuk melakukan hubungan seks yang lama sampai pasangan Anda orgasme berkali-kali

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar