Sabtu, 26 Oktober 2013

Pantai Losari, Destinasi Wisata Alam dan Bahari Yang Memukau

pantai losari makasar 
Menghabiskan liburan akhir pekan atau liburan panjang bersama keluarga merupakan satu hal yang sangat menyenangkan. Terlebih ketika tujuan wisatanya mampu memberikan kenyamanan dan kesenangan, sehingga dapat membuat anda lupa dengan keletihan beraktivitas sehari-hari. Salah satu tempat yang menawarkan satu paket wisata yang menyenangkan adalah liburan ke Pantai Losari di Makasssar, Sulawesi Selatan.
Berlokasi di sebelah Barat Kota Makassar, Pantai ini menyuguhkan panorama laut yang indah baik di pagi, siang, sore maupun malam hari. Keistimewaan dari Pantai Losari ini tidak hanya pada deru ombak, hamparan pasir dan pemandangan matahari terbenam yang eksotis, namun juga dengan kemudahan akses dan aneka pusat kuliner di mana wisatawan dapat mencicipi makanan khas setempat.
Di sepanjang jalan Pantai Losari memang berjejer warung yang menyediakan kuliner khas Makassar seperti pallu butung, pisang epek, pisang ijo, sop konro, coto Makassar dan sebagainya. Tidak ketinggalan, anda pun dapat mencoba menu makanan laut seperti lobster, cumi-cumi dan ikan pari.
Untuk menikmat keindahan pantai ini, anda tidak perlu menyiapkan uang untuk tiket masuk. Karena  pengunjung sama sekali tidak dikenakan biaya tiket masuk. Juga, jika berasal dari luar kota dan kerepotan mencari tempat menginap sementara, anda tidak perlu khawatir karena area pantai ini dekat dengan deretan hotel berbintang yang akan memudahkan anda untuk melakukan reservasi. Sebagai tambahan, pantai yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan luar negeri ini juga dekat dengan rumah sakit dan sentra kerajinan emas/souvenir.

Rute menuju Pantai Losari

  • Jalur Udara. Anda dapat naik pesawat terbang tujuan Bandara Hasanuddin. Dari bandara tersebut, anda dapat naik kendaraan umum seperti taksi atau yang lainnya dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.
  • Jalur Air. Anda dapat naik kapal laut dengan tujuan pelabuhan Soekarno Hatta Makasar. Setelah itu, anda dapat naik kendaraan pribadi atau umum dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit.
Selain keindahan obyek wisata dan kemudahan dalam mengakses pulau ini, maka tidak ada alasan untuk tidak berwisata ke Pantai Losari.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar