Minggu, 28 Oktober 2012

9 Hobi Cowok Yang Jadi Favorit Cewek



Setiap orang pasti memiliki hobi yang sesuai dengan kesenangan dan minat masing-masing individu. Apalagi hobi itu dapat menguntungkan dari sisi profesi, maksudnya bisa menghasilkan uang. Tapi kalian pernah sadar tidak bahwa hobi yang kalian tekuni itu, bukan sekedar menguntungkan dari segi uang saja, ternyata bisa mendapat perhatian lebih dari kaum hawa (cewek). 

Nah, disini saya akan menyampaikan beberapa hobi cowok yang banyak digemari cewek, menurut hasil pengamatan, penasaran apa saja hobi-hobi tersebut : 

1. Pemain Basket

Untuk hobi yang pertama ini, mungkin kalian tidak asing lagi di telinga kalian. Sebab beberapa fakta membuktikan, setiap menyaksikan tim basket sekolah atau kampusnya bertanding, pasti lebih banyak cewek yang menonton.
Usut demi usut rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu. Hal ini, saya temukan pada saat ada kompetisi DBL( Development Basket League) di Samarinda.

2. Pemain Sepak Bola

Meskipun sepak bola merupakan olahraga yang sangat identik dengan para cowok. Namun entah kenapa para cewek saat ini senang banget sama hobi cowok yang satu ini. Seperti yang terjadi pada saat Indonesia berada di kompetisi AFF dan melihat skuad muda timnas yang baru, yaitu Irfan Bachdim.
Beberapa fakta cewek menegaskan, bahwa mereka sangat kagum dengan wajah tampannya, ditambah lagi permainannya yang sangat bagus untuk timnas Indonesia.

3. Anak Band

Banyak fakta yang membuktikan bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena, menurut saya anak band itu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari hal itulah wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek :
  • vokalis  
  • gitaris
  • drummer 
  • keyboard 
  • bassist
 
 4. Fotografer
fotografer adalah hobi yang sangat disukai cewek. Fakta ini banyak saya temukan di berbagai penjuru di Indonesia. Usut demi usut, ternyata dia lebih mem
ilih menyukai seorang fotografer karena bisa dijadikan modelnya secara gratis! Waduuhh !

5. Anak Skate

Anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya. Alasan yang membuat cewek betapa menyukai hobi cowok jenis ini adalah mereka(cewek) berpikir jika sampai menjadi seorang pacar, otomatis popularitasan seorang cewek tersebut akan terangkat. Apalagi dia(cowok) seorang pe-skater terkenal.

6. Break Dance

Untuk hobi yang ini, saya tidak perlu mejelaskan secara panjang lebar. Sebab kalian semua pasti tau mengapa cewek sangat menyukainya. Pertama, karena style-nya yang terbilang keren, Hip-Hop gitu. Kedua, karena takjub dengan pertunjukkan break dance nya. Ketiga, karena dia benar-benar jago dan sangat populer.

7. Anak Modifikasi Mobil

Nah, untuk hobi yang ini, banyak sekali di cari oleh cewek. Apalagi kalau cewek sudah dengar kata ‘club mobil’, biasanya langsung senyum-senyum gak jelas..waspada!!
sebagai ilustrasi, kalian pernah nonton film 2fast 2fourious 1 ampe 5 kan, apa yang kalian liat kalau mereka sedang ngumpul?? Disimpulkan sendiri ! hehe.

8. DJ (Disc Jokey)

kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko. Menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dancer bisa membuat cewek bergairah.

9. Fitnes (GYM)

Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar