Rabu, 31 Oktober 2012

Cara agar bisa bermain game berat

 
Selamat pagi sobat blogger. Kali ini saya akan berbagi artikel mengenai Cara agar bisa bermain game berat dengan spesifikasi pc rendah . Barusan ada temen yang request cara ini, ya sudah langsung saya posting caranya, silahkan disimak baik-baik .
1.GAMEBOOSTER
aplikasi ini akan mematikan semua program yang tidak perlu saat game akan dimainkan, tinggal click switch to gaming mode, juga bersihin ram dll jadi lebih ringan banget saat akan main game jadi lebih enteng.
silakan download game booster DISINI



2.DRIVER FUSION

Ini buat yang pakai procie AMD..fungsinya kurang lebih sama..

Download Driver Fusion DISINI
http://game.amd.com/us-en/drivers_fusion.aspx?p=1
3.ADVANCED SYSTEM CARE PRO
Download advanced system care pro DISINI
4.VIRTUAL VGA
Memainkan Game Terbaru Tanpa Harus Beli VGA Card Terbaru:
Memainkan game-game berat memang agak berat di ongkos. Dan teman saya sudah membuktikannya. Dia rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya buat membeli VGA Card yang up to date. Maklumlah, game sudah menjadi seperti sarapannya sehari-hari, lagian orang tuanya juga lumayan kaya, so there are no problem.







Beberapa waktu lalu saya sempat googling dan menemukan, ternyata ada emulator yang fungsinya mirip dengan VGA card. Jadi emulator tersebut adalah semacam VGA card virtual yang mampu mendukung game-game kelas berat agar bisa dimainkan di komputer dengan VGA onboard sekalipun. Pertama kali membacanya saya gak percaya, tapi setelah mencobanya baru saya percaya. Dan akhirnya saya bisa memainkan game terbaru favorit saya itu.

Catatan tambahan:
program emulator di atas hanya mendukung pixel shader 2.0 ke bawah. Jadi bila game favorit anda menuntut lebih, saya tidak yakin kalau kedua program tersebut bisa memenuhi.


Cara menggunakan 3d-Analyze versi saya :
Performance
-force zbuffer


Pixel & vertex shader
-force max pixel shade
r 1.4


Hardware limits (cap bits)
-emulate Hardware tnl caps
-emulate pixel shader caps
-emulate bump map caps
-emulate max sim textures

Hardware limits (features)
-emulate cube caps


vendor id isi dengan 4098
deviceid isi dengan 20040
misc shaders


link 3d-Analyze DOWNLOAD DISINI
trus klik lambang disket atau kalimat 3d-Analyze


Tutorials 3d-Analyze
TUTORIALNYA DISINI
5.CACHEBOOST
buat mengatur & mempercepat cache boost RAM
DOWNLOAD DISINI
Download Crack
Cracknya Disini
PERINGATAN!! : PEMAKAIAN SOFTWARE-SOFTWARE DIATAS BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA JIKA TERJADI ERROR,TROUBLE DLL,CEK VGA ANDA JANGAN TERLALU JAUH SPEK YANG DIMINTA UNTUK GAME YANG DIMAINKAN.

Semoga artikel Cara agar bisa bermain game berat dengan spesifikasi pc rendah semoga bermanfaat. Selamat mencoba :)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar