Senin, 11 Agustus 2014

6 CARA AGAR DIPERCAYA OLEH KEKASIH



Sebuah hubungan yang sehat haruslah didasari atas rasa kepercayaan. Namun membangun kepercayaan di awal hubungan memang tidak mudah bagi beberapa orang. Banyak hal yang bisa melatarinya, seperti hubungan masa lalu yang berakhir kurang baik sehingga membuat pasangan jadi lebih mudah cemburu buta. Kepercayaan tidak timbul begitu saja, tapi memerlukan proses untuk membangunnya. Dan inilah tips untuk membangun kepercayaan seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com

1. Jujur
Hindari menyimpan rahasia. Rahasia dapat menghancurkan hubungan, karena pasangan dapat berasumsi negatif. Lebih baik jujur untuk membangun hubungan yang sehat.

2. Kenalkan Pada Teman-teman Anda
Agar si dia tidak terus curiga dengan teman-teman pria Anda, sebaiknya kenalkan ia pada mereka. Dengan begitu, kekasih bisa melihat sendiri bahwa Anda dan teman-teman pria memang tidak memiliki hubungan khusus.

3. Memberi Kabar
Memberi kabar sangat penting, apalagi memiliki kekasih yang mudah cemburu. Beritahu keberadaan dan dengan siapa Anda pergi. Ini akan membuatnya merasa tenang.

4. Menjelaskan
Berikan penjelasan secara pelan-pelan bahwa Anda tidak berniat untuk membohonginya. Katakan juga bagaimana perasaan Anda ketika ia terlalu cemburu, padahal Anda telah berusaha untuk jujur.

5. Meluangkan Waktu untuk Bertemu
Di era globalisasi yang super sibuk saat ini, pasangan dimudahkan dengan kehadiran SMS, email atau BBM. Namun tetap saja, bertemu langsung dan tatap muka tetap dibutuhkan untuk menumbuhkan kepercayaan. Tidak ada yang lebih berharga saat Anda bisa rutin bertemu dengan orang yang dicintai dan dapat berbagi cerita dengannya.

6. Minta Maaf Saat Berbuat Salah
Perbuatan salah dapat menyakiti perasaan orang lain dan menghancurkan kepercayaan pasangan. Untuk itu, bersedialah untuk meminta maaf ketika Anda berperilaku buruk.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar