Kamis, 21 Agustus 2014

AIR KELAPA DAPAT ATASI DISFUNGSI EREKSI



Kunci mengatasi Disfungsi Ereksi (DE) yaitu dengan mengetahui alasan kenapa DE bisa terjadi, namun sayangnya kebanyakan pria justru merasa tidak percaya diri untuk membicarakan topik tersebut sehingga menambah depresi mereka. Kendati demikian, sebenarnya banyak pengobatan alami yang efektif dalam mengatasi DE, salah satunya menggunakan air kelapa. Air kelapa sebenarnya memiliki sejumlah manfaat sehingga tidak hanya baik untuk mengatasi DE, tetapi juga memperbaiki kesehatan secara umum. Jika tengah mencari pengobatan DE, berikut alasannya air kelapa perlu menjadi minuman favorit Anda seperti yang dikutip dari keepo.me.

1. Mengandung banyak sodium

Sodium bermanfaat untuk kontraksi otot. Sementara itu, otot yang sehat merupakan syarat yang penting dalam ereksi.

2. Kaya potasium

Potasium merupakan elektrolit esensial untuk fungsi ereksi yang baik. Kekurangan potasium dapat berakibat pada performa seksual. Rutin minum air kelapa akan membantu mencukupi keseimbangan elektrolit di dalam tubuh, sekaligus membantu fungsi ereksi.

3. Sumber magnesium

Ketidakseimbangan magnesium berhubungan dengan buruknya sistem sirkulasi yang menyebabkan DE. Karena kaya magnesium, air kelapa pun bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar