Senin, 11 Agustus 2014

7 RAYUAN MAUT JAMES BOND


Ada banyak tokoh agen rahasia dalam perfilman, namun tak ada yang seistimewa James Bond. Bagaimana tidak istimewa kalau pada setiap film-filmnya, Bond selalu sukses menggagalkan rencana jahat musuh sembari menyempatkan diri merayu para wanita cantik ia temui dalam setiap misinya.
Inilah istimewanya seorang James Bond. Kemampuannya dalam merayu wanita tak ada tandingannya. Dengan pesonanya, Bond dapat dengan mudah menggaet wanita untuk sekedar kencan dengannya sampai pada akhirnya tidur bersama.
Bakatnya ini tak pernah gagal ia praktekkan, terbukti dalam setiap filmnya, Bond paling tidak menjalin hubungan dengan para wanita cantik entah itu kawan maupun lawan. Penasaran dengan cara bond merayu para wanita cantik tersebut? Berikut ini ada 7 rayuan yang memorable dari film-film Bond. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
 
1. One Night Stand
Sasaran rayuan: Strawberry Fields (QUANTUM OF SOLACE)
Agen Strawberry Fields (Gemma Arterton) baru beberapa jam bertemu dengan James Bond (Daniel Craig) saat ia ditugaskan untuk menjemput sang agen 007 di Bolivia.
Karena tugasnya tersebut, Fields harus menguntit kemana pun Bond pergi, termasuk saat Bond menyewa sebuah suite di hotel bintang lima. Field yang merasa canggung dan tak tahu harus berbuat apa dengan buruannya tersebut dibuat “leleh” oleh ajakan Bond yang minta diberitahu di mana letak peralatan mandi Hotel. Ajakan tersebut langsung diiyakan Fields dan berakhir dengan kedua bermesraan di ranjang.
 
2. Trik Kartu Tarot
Sasaran: Solitaire (LIVE AND LET DIE)
Solitaire (Jane Seymour) adalah cenayang tarot yang mengabdi pada musuh Bond (Roger Moore), Kananga. Kecantikannya telah membangunkan sisi nakal Bond untuk melakukan trik kartu taror kepada Solitaire. Entah bagaimana, setiap meramal Bond, yang keluar adalah kartu “The Lover”. Tak pelak, keduanya pun memutuskan untuk bermesraan di atas ranjang.
Cenayang yang satu ini sampai merelakan keperawanannya dan kehilangan kekuatan meramalnya demi Bond.
 
3. Hadiah Natal
Sasaran: Dr. Christmas Jones (THE WORLD IS NOT ENOUGH)
Setelah menggagalkan usaha teroris yang ingin menguasai kapal selam bereaktor nuklir, James Bond (Pierce Brosnan) menghabiskan waktu bersama ilmuwan wanita yang telah membantunya menjalankan misi, Dr Christmas Jones (Denise Richard). Bukan sekadar quality time berdua, Bond meminta “Christmas gift” (kado Natal) terlebih dulu dengan tidur bersama.
 
4. Puji Bibirnya
Sasaran: Tatiana Romanova (FROM RUSSIA WITH LOVE)
Romanova (Daniella Bianchi) dan Bond (Sean Connery) mulanya ada pada pihak yang berseberangan. Romanova di pihak Soviet, sedang Bond di pihak Inggris. Saat keduanya bertemu, Bond punya cara jitu untuk mencairkan suasana. Hanya dengan memuji bentuk bibir Romanova, keduanya berakhir saling cium.
 
5. Wanita Nomor Satu, Pekerjaan Nomor Dua
Sasaran: Mary Goodnight (THE MAN WITH THE GOLDEN GUN)
Wanita mana yang tak bahagia saat dinomorsatukan. Mary Goodnight (Britt Ekland) pun merasakan hal yang sama saat Bond memutuskan untuk tidur satu ranjang dengannya. Dan keesokan paginya Bond memilih untuk mengacuhkan telepon demi menyempatkan tidur lebih lama dengan Goodnight.
 
6. Bercinta di Ruang Angkasa
Sasaran: Holly Goodhead (MOONRAKER)
Bond (Roger Moore) dan Holly Goodhead (Lois Chiles) berhasil selamat dari stasiun luar angkasa Drax yang meledak di luar angkasa. Mereka berdua naik ke kapal penyelamat dan menuju bumi.
Sembari menunggu tiba di bumi, Goodhead tak bisa menolak ajakan Bond untuk bercinta di dengan gravitasi nol.
 
7. Jangan berikan apa yang ia inginkan
Sasaran: Fiona Volpe (THUNDERBALL)
Betapa kagetnya Volpe (Lucianna Palluzi) saat Bond tiba-tiba masuk ke kamar mandinya saat ia sedang berendam di bathtub. Dengan sopan ia meminta pakaian untuk menutupi tubuhnya.
Dasar Bond memang penggoda, ia malah memberinya sepatu hight heels, namun tidak pakaiannya. Ya, Bond memang ingin melihatnya telanjang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar