Sabtu, 14 Desember 2013

Almost Easy | Avenged Sevenfold

GO!

I feel insane every single time I'm asked to compromise
Rasanya aku gila tiap kali diminta untuk berkompromi
Cause I'm afraid I'm stuck in my ways,
Karena tak bisa kuubah caraku
And that's the way it stays
Dan akan selalu begitu
So how long did I expect love to out weigh ignorance?
Jadi sudah berapa lama ku berharap cinta lebih penting dari kebodohan?
By that look on your face I may have forced the scale to tip
Raut mukamu itu menandakan aku mungkin tlah keterlaluan

PRE-CHORUS
I'm not insane, I'm not insane
Aku tak gila, aku tak gila
I'm not insane, I'm not – not insane
Aku tak gila, aku tidak - tidak gila

CHORUS
(Mother)
(Bunda)
Come back to me, it's almost easy
Kembalilah padaku, itu tak sulit
(Said it all)
(Katakan semuanya)
Come back again, it's almost easy
Kembalilah lagi, itu tak sulit

Shame pulses through my heart from the things I've done to you
Rasa malu berdetak di jantungku karena perlakukanmu padamu
It's hard to face, but the fact remains that this is nothing new
Sulit dihadapi, namun kenyataannya tetap tak ada yang baru
I left you bound and tied with suicidal memories
Kubiarkan kau terikat pada kenangan bunuh diri
Selfish beneath the skin but deep inside I'm not insane
Tampaknya egois, namun di dalam sanubari aku tidak gila

PRE-CHORUS
CHORUS

(You'll learn your lesson)
(Kau akan dapat pelajaran)
Come back to me, it's almost easy
Kembalilah padaku, itu tak sulit
(But first you'll fall)
(Namun kau akan jatuh dulu)
Come back again, it's almost easy
Kembalilah lagi, itu tidak sulit

Now that I've lost you
Karena kini aku tlah kehilangan dirimu
It kills me to say (Hurts to say)
Rasanya sungguh menyakitkan tuk dikatakan (Sakit tuk dikatakan)
I try to hold on as you slowly slip away
Aku berusaha tuk bertahan saat kau perlahan pergi
I'm losing the fight, I treated you so wrong
Aku kalah, aku tlah salah perlakukanmu
Now let me make it right (Make it all right)
Kini biarkan aku memperbaikinya (memperbaiki semuanya)

PRE-CHORUS
CHORUS

(You've learnt your lesson)
(Kau tlah dapat pelajaran)
Come back to me, it's almost easy
Kembalilah padaku, itu tidak sulit
(But still you fall)
(Namun tetap saja kau jatuh)
Come back again, it's almost easy
Kembalilah padaku, itu tidak sulit

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar