Sabtu, 21 Desember 2013

Biografi Brad Jones



Biografi Brad Jones
Nama Lengkap : Brad Jones
Nama Panggilan : Jones
Squad Nomor 1
Posisi : Kiper
Tinggi 1.91m
Berat 76 kg
Tanggal lahir : 19 Mar 1982
Lahir Di kota : Armadale, Western Australia
Negara kelahiran : Australia
                                                     Kewarganegaraan Australia


Seorang kiper sangat di nilai dengan beberapa tahun pengalaman Barclays Premier League, Jones menyediakan back-up untuk Pepe Reina.

Australia internasional menghabiskan sebagian besar karir bibit nya sebagai pemain pengganti untuk stopper mantan Middlesbrough Mark Schwarzer sebelum berjuang keluar dengan Ross Turnbull untuk menjadi pilihan pertama di Riverside pada awal musim 2008-09.

Cedera akan menghambat waktu sebagai Boro 'No.1 karena ia melewatkan potongan dari kampanye degradasi dilupakan serta sebagai awal dari tawaran klub untuk bangkit kembali dari Championship.
Namun, dia pulih pada waktunya untuk membuat apa yang akan terbukti menjadi terakhir 24 penampilan dan mendapatkan tempat di Australia skuad Piala Dunia. Dia kemudian akan menyerahkan tempatnya karena keadaan pribadi.

Setelah tiba di Utara-Timur dari kota asal klub Kota Bayswater SC kembali pada bulan Juli 1998, Jones segera membuktikan dirinya sebagai bintang kiper masa depan.

Remaja Aussie menandatangani kontrak profesional pertamanya setahun kemudian dan melanjutkan untuk menjadi salah satu-out performer berdiri di jalankan Middlesbrough tahun 2000 Youth FA Cup semi-final.
Namun, dengan tegas Schwarzer diposisikan sebagai Boro's No.1, Jones menemukan kesempatannya terbatas. Pinjaman mantra dengan Shelbourne, Stockport, Rotherham dan Blackpool diikuti sebelum dia menjadi fixture biasa di bangku di musim 2003-04 karena tidak adanya back-up 'kiper Carlo Nash karena cedera.

Ia selama ini kampanye bahwa dia membuat debut penuh untuk Boro 'di Piala FA 2-0 menang atas Notts County. Dia kemudian akan mengambil medali pemenang Piala Liga 'juga, setelah nama sebagai pengganti yang tidak terpakai dalam kemenangan 2-1 atas Bolton di final.

Musim 2005-06 akan sekali lagi memberikan dia dengan beberapa saat di pusat perhatian, terutama dalam menjalankan Middlesbrough ke final Piala UEFA, saat dia ditugasi untuk Schwarzer dalam kemenangan semifinal kenangan atas Steaua Bucharest.

Hal ini menyebabkan lain bergerak pinjaman dan mantra 15-permainan dengan Sheffield Wednesday sebelum ia meraih memulai pertamanya untuk Australia dalam kekalahan 2-1 untuk Uruguay pada tanggal 2 Juni 2007.
Mark Schwarzer bergerak ke Fulham pada musim panas tahun 2008 membuka pintu untuk kesempatan pertama tim yang lebih dan, meskipun menderita beberapa kemunduran, ia terkesan cukup untuk mendapatkan pindah ke Liverpool pada bulan Agustus 2010.

Debut Reds datang di Anfield sebulan kemudian pada tanggal 22 September - meskipun itu adalah salah satu untuk melupakan sebagai klub tergelincir ke kekalahan hukuman memalukan ke divisi bawah Northampton Town di Piala Liga.

Jones bergabung dengan Derby County pada pinjaman sampai akhir musim pada bulan Maret 2011

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar