Sabtu, 21 Desember 2013

Hanya dalam 2 bulan, pengguna BBM bertambah 40 juta


Hanya dalam 2 bulan, pengguna BBM bertambah 40 juta
Meski didera kerugian, BlackBerry setidaknya mencatat sebuah prestasi menggembirakan. Tercatat, kini pengguna aplikasi chatting mereka dari iOS dan Android sudah bertambah hingga 40 juta.
Hal ini berarti jumlah tersebut adalah satu per sepuluh dari total pengguna bulanan WhatsApp. WhatsApp sendiri mengaku mendapatkan 100 juta pengguna per bulannya.
"Lebih dari 40 juta pengguna baru di iOS dan Android bertambah dalam 60 hari terakhir, lebih dari selusin produsen Android juga akan menyediakan BBM di perangkatnya, termasuk LG,"seperti disebutkan dalam rilis persnya.
Meski saat ini jumlah pengguna ini tidak ada apa-apanya dibanding jumlah pengguna WhatsApp, boleh dibilang ini merupakan rekor. Hal ini dikarenakan BlackBerry mampu meraih pertambahan pengguna tersebut dalam waktu singkat.
Dengan adanya kerjasama yang dijalin bersama beberapa produsen smartphone, maka bisa dikalkulasi bahwa angka ini akan bertambah di masa mendatang. Bahkan, bisa saja BBM nantinya akan mengalahkan WhatsApp dalam hal jumlah pengguna aktifnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar