Sabtu, 14 Desember 2013

Bat Country | Avenged Sevenfold

He who makes a beast out of himself
Dia yang bisa keluarkan si buas dari dirinya
Gets rid of the pain of being a man
Bisa singkirkan rasa sakit menjadi manusia

Caught here in a fiery blaze
Terperangkap di sini di dalam kobaran api
I won't lose my will to stay
Takkan hilang keinginanku tuk tinggal
I tried to drive all through the night
Tlah kucoba tuk lewati malam
The heat stroke ridden weather, the barren empty sights
Panas menampar cuaca tandus, pemandangan kosong kering
No oasis here to see, the sand is singing deathless words to me
Tak ada oasis terlihat di sini, pasir senandungkan kata-kata kekal kepadaku

CHORUS
Can't you help me as I'm starting to burn (all alone)
Tak bisakah kau membantuku saat aku mulai terbakar (sendiri)
Too many doses and I'm starting to gain an attraction
Terlalu banyak dosis dan aku mulai dapatkan hiburan
My confidence is leaving me on my own (all alone)
Keyakinanku tinggalkanku sendiri
No one can save me and you know I don't want the attention
Tak ada yang bisa selamatkanku dan kau tahu aku tak inginkan perhatian

As I adjust to my new sights
Saat kusesuaikan diri dengan pemandangan baruku
The rarely tired lights will take me to new heights
Cahaya yang lelah akan membawaku ke ketinggian baru
My hand is on the trigger I'm ready to ignite
Tanganku memegang pelatuk aku siap tuk membakar
Tomorrow might not make it but everything's all right
Mungkin esok takkan tiba tapi segalanya kan baik-baik saja

Mental fiction follows me, show me what it's like to be set free
Mental fiksi ikutiku, tunjukkanku seperti apa rasanya bebas

CHORUS

BRIDGE
So sorry you're not here
Menyesal kau tak di sini
I've been sane too long my vision's so unclear
Aku tlah waras terlalu lama hingga penglihatanku jadi tak jelas
Now take a trip with me
Kini lakukan perjalanan bersamaku
But don't be surprised when things aren't what they seem
Tapi jangan terkejut saat segalanya tak seperti yang terlihat

Caught here in a fiery blaze
Terperangkap di sini di dalam kobaran api
I won't lose my will to stay
Takkan hilang keinginanku tuk tinggal
These eyes won't see the same, after I flip today
Mata ini takkan melihat yang sama, setelah aku terkesima hari ini

Sometimes I don't know why we'd rather live than die
Kadang aku tak mengerti kenapa kita memilih hidup daripada matiWe look up towards the sky for answers to our lives
Kita mencari jawaban hidup kita di langit
We may get some solutions but most just pass us by
Kita mungkin dapatkan solusi namun kebanyakan lewat begitu saja
Don't want your absolution cause I can't make it right
Tak inginkan pengampunan dosamu karena aku tak bisa memperbaikinya

I'll make a beast out of myself
Aku kan bertindak buas
Gets rid of all the pain of being a man
Singkirkan rasa sakit menjadi manusia

CHORUS
BRIDGE

I've known it from the start
Tlah kuduga sejak semula
These good ideas will tear you're brain apart
Ide-ide bagus ini akan hancurkan otakmu
Scared but you can follow me
Takut tapi kau bisa ikutiku
I'm too weird to live but much too rare to die
Aku terlalu aneh untuk hidup tapi jauh lebih aneh untuk mati

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar