Sabtu, 07 Desember 2013

Slow Down | Selena Gomez


Now that I have captured your attention
Setelah bisa kucuri perhatianmu

I want to steal you for a rhythm intervention
Aku ingin mencuri dirimu untuk intervensi irama

Mr. T say I'm ready for inspection
Tuan T bilang aku siap diperiksa

Show me how you make a first impression
Tunjukkan padaku bagaimana kau ciptakan kesan pertama


PRE-CHORUS
Oh, oh
Can we take it nice and slow, slow
Bisakah kita jalani dengan santai dan pelan-pelan

Break it down and drop it low, low 
Tak usah pedulikan kata orang
Cause I just wanna party all night
Karena inginku hanyalah berpesta sepanjang malam

In the neon lights
Dalam siraman lampu neon

'Til you can't let me go
Hingga kau tak bisa melepaskanku


CHORUS
I just wanna feel your body right next to mine
Aku hanya ingin rasakan tubuhmu di sisiku

All night long
Sepanjang malam

Baby, slow down the song
Kasih, pelankanlah lagunya

And when it's coming closer to the end hit rewind
Dan ketika hampir selesai, pencetlah rewind

All night long
Sepanjang malam

Baby, slow down the song
Kasih, pelankanlah lagunya


If you want me I'm accepting applications
Jika kau menginginkanku, aku menerima permohonan

So long as we keep this record on rotation
Selama kita terus memutar lagu ini

You know I'm good with mouth to mouth recitation
Kau tahu aku hebat dalam hal cerita lisan

Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku

So amazing
Sungguh mengagumkan


PRE-CHORUS
CHORUS

(2x)
Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku

The music's got me going
Musiknya membuatku bergairah

Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku

No stop until the morning
Jangan berhenti hingga pagi

Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku

You know I'm ready for it
Kau tahu aku siap untuk ini

For it, for it
Untuk ini

Yeah

CHORUS

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar