Kamis, 05 Juni 2014

5 Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil



Kehamilan adalah sebuah anugerah yang sangat dinantikan bagi para pasutri dan keluarga. Terutama jika kamu adalah pasangan pengantin baru, pertanyaan yang itu-itu terus pastinya akan sering kamu dengar, “kapan nih punya baby?”
Sebagian orang memang sengaja menunda kehamilan demi beberapa hal, semisal terikat kontrak kerja, alasan kesehatan, alasan keuangan, dan lain sebagainya. Namun, beberapa di antara lainnya justru berusaha agar cepat hamil dan memiliki momongan. Sayangnya, tak semua pasangan berhasil cepat dikaruniai momongan. Bahkan ada yang telah bertahun-tahun berusaha memiliki anak, hingga berkonsultasi ke dokter, ternyata belum berhasil.
Jangan putus asa dan berhenti berharap, karena masih banyak usaha yang bisa Anda lakukan demi mendapat momongan. Salah satunya adalah dengan mengatur posisi seks saat berhubungan intim.
Dikutip dari hariansragen.com, ada 5 posisi seks yang membantu cewek agar cepat hamil.

Posisi 1: Misionaris
Posisi klasik ini dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami dapat mengatur kedalaman penetrasi sehingga sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim.

Posisi 2: Mengangkat pinggul
Masih di posisi misionaris, tambahkan bantal di bawah pinggul sehingga sudut penetrasi lebih nyaman dan mudah. Penetrasi jadi lebih dalam dan terjangkau (terutama jika penis suami kecil). Posisi ini juga mempermudah sperma menjangkau rahim, sehingga potensi gagal lebih kecil.

Posisi 3: Doggy style
Posisi yang difavoritkan para cowok ini juga salah satu posisi yang direkomendasikan agar mempermudah cewek cepat hamil. Di posisi ini, sperma juga memiliki kesempatan yang lebih intens untuk diantarkan ke rahim.

Posisi 4: Posisi samping/ side by side
Intercourse dari samping patut dicoba. Di posisi ini, penetrasi lebih mudah dilakukan, selain itu saat sperma dikeluarkan ia akan lebih mudah menjangkau rahim.

Posisi 5: Orgasme bebarengan
Tidak mudah memang melakukan orgasme bebarengan, terutama jika foreplay yang dilakukan kurang maksimal. Untuk itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan suami tentang hal ini.
Menurut penelitian, orgasme cewek dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga potensi kehamilan akan jauh lebih besar.
Daripada kamu keburu cemas dan patah semangat, mengapa tak mencoba berbagai posisi di atas? Yang terpenting, jangan lupa untuk selalu menjalin keintiman saat sedang berhubungan seks. Seringkali pasangan lupa menjaga keintiman tersebut dan tergesa-gesa menuju main course. Padahal, berbincang-bincang dari hati ke hati juga dapat mendekatkan Anda dengan pasangan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar