Kamis, 05 Juni 2014

8 Persiapan Sebelum Bercinta



Bosan dan jenuh dengan gaya bercinta pasangan? Perasaan jenuh muncul saat bercinta hanya menjadi suatu kebiasaan? Jangan putus asa! Hidupkan lagi keintiman kalian dengan pasangan dengan alat-alat bantu yang dapat dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.
Yuk, kita simak apa saja yang perlu dipersiapkan untuk acara bercinta pasutri, dikutip dari merryscolingmas.blogspot.com

1. Lawan main

Poin ini adalah poin yang paling penting. Sebab jika kalian telah mempersiapkan semuanya tapi lupa menyiapkan lawan main tentunya tidak lucu bukan? Tentunya pasangan kalian adalah seorang yang sah, alias suami atau istri kalian. Dijamin, dengan pasangan sah, perjalanan cinta kalian akan semakin indah dan nikmat.

2. Lingerie

Umumnya laki-laki akan lebih suka melihat pasangannya berpakaian seksi ditempat tidur. Bagi perempuan, tak ada salahnya jika kalian memiliki 1 atau 2 potong lingerie di lemari pakaian kalian. Niscaya pasangan kalian akan selalu terbayang-bayang dengan keseksian kalian dibalik lingerie itu.

3. Lilin

Untuk menambah suasana romantis diruangan, letakkanlah lilin-lilin kecil disekeliling tempat yang telah kalian persiapkan untuk bercinta. Kalian bisa meletakkannya di samping bathtub (bak Mandi) , ataupun diarea kamar tidur. Matikan lampu ruangan, saat semua lilin sudah dinyalakan. Dan tentu saja suasana remang-remang akan meningkatkan gairah bercinta kalian dan pasangan.

4. Bunga

Warna dan wewangian bunga juga dapat menciptakan suasana tersendiri. Bagi kalian yang memiliki bed cover dengan warna muda dan polos, ambil beberapa bunga mawar dan sebarkanlah kelopaknya di atas ranjang dan sekitarnya. Kalian juga dapat menaburkannya di bathtub.

5. Bulu-bulu

Cobalah merangsang pasangan kalian dengan bulu-bulu. Gunakan kuas seperti kuas untuk melukis atau kuas untuk make-up wanita, dan sentuhlah bagian-bagian sensitif pasangan mulai dari kepala sampai ke kaki. Nikmati momen-momen menggelitik yang membuat kalian dan pasangan geli, sekaligus terangsang. Ingat! gunakanlah kuas yang masih baru dan bersih.

6. Es batu

Sentuhan es batu yang dingin, disusul kecupan hangat dibagian tubuh sensitif akan membuat kalian melayang. Cobalah sensani ini ditahap foreplay, sebelum kalian mulai bercinta.

7. Cokelat

Bagi kalian yang memiliki fantasi berciuman dahsyat, cobalah dengan berciuman sambil mengulum sepotong cokelat bersamaan dengan pasangan. Bagi yang ingin lebih, lelehkan coklat kedalam panci dan tuangkan kebagian tubuh sensitif pasangan, dan beri kecupan mesra, seolah dialah cokelat yang ingin kalian nikmati.

8. Tali atau borgol

Bagi kalian yang suka berfantasi nakal, janganlah ragu. Siapkan saja tali atau borgol dan ikat kedua tangan dan kaki pasangan di ujung ranjang (jangan kuat-kuat ya). Biarkan pasangan merasa terkekang, namun sebenarnya pasangan kalian hanya perlu rileks, karena dibalik itu ada perasaan nyaman dan tenang dengan pasangannya sendiri. Sisanya, kalianlah yang harus bekerja.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar