Senin, 30 Juni 2014

5 Situs Kencan Online Paling Aneh yang Pernah Ada


Jejaring internet juga mempunyai beberapa situs yangmana merupakan salah satu media yang dapat membantu kamu kepada kamu yang sedang mencari jodoh. Situs – situt tersebut disediakan untuk mengajak kamu berkencan online dengan si dia. Namun situs – situs tersebut tidak semuanya digambarkan secara romantis. Melainkan situs – situs tersebut adalah situs online paling aneh yang pernah ada.
Penasaran seperti apa ? yuk, mari kita simak ulasan yang berikut ini yang dikutip dari unikgaul.com

1. Situs Kencan untuk Orang – orang Jelek
Selama ini kamu kurang merasa percaya diri dalam mencari pasangan. Mungkin karena fisik dan postur tubuh kamu yang belum mencukupi lever pria atau wanita lawar. Jangan khawatir, ada salah satu situs online yaitu www.theuglybugball.com. Situs ini mengadakan kencan online bagi para pria atau wanita yang mempunyai fisik kurang atu jelek.

2. Situs Kencan untuk yang Suka Selingkuh
Perselingkuhan memang merupakan salah satu hal yang paling menyakitkan bagi seseorang yang telah berkeluarga. Namun , kali ini ada situs yang memng diperuntukan bagi orang – orang yang suka selingkuh yaitu www.ashleymadison.com. Di dalam situs ini merupakan suatu pertemuan orang – orang yang suka selingkuh. ‘Hidup ini singkat. Jadi berselingkuhlah!’inilah tagline dari situs tersebut. Bagaimana pendapatmu?

3. Situs Kencan untuk Orang tua Tercinta
Situs kencan www.mylovelyparent.com ini dibentuk dengan tujuan mencarikan orangtua tercinta kita yang tidak berpasangan. Dalam situs ini mempunyai banyak pilihan calon kekasih bagi para orangtua kamu yang menurut kamu ituadalah orang yang tepat mendampinginya.

4. Situs Kencan Penderita Penyakit Seksual
Situs www.positivesingles.com merupakan situs yang hanya diperuntukan bagi penderita Penyakit Menular seksual. Penderita PMS (Penyakit Menular Seksual) di dunia ini tidak hanya kamu saja, melainkan masih banyak orang lain yang sama nasibnya seperti kamu yaitu menderita PMS. Jadi, buat kamu yang menderita penyakit seperti ini bergabunglah dan buang jauh – jauh rasa malu yang kamu alami.

5. Situs Kencan Khusus Para Vampir
Nah, ini dia situs yang paling unik dan mengejutkan. Situs vampirepassions.com dibentuk khusus bagi kamu yang ingin mencari pasangan seperti vampir. Jika kamu para fans Edward Cullen, begabunglah disitus ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar