Selasa, 06 November 2012

10 Account Twitter dengan Followers Terbanyak di Dunia


Twitter, merupakan sebuah jejaring sosial yang sepertinya menjadi “kewajiban” untuk dimiliki oleh publik figur saat ini. Mulai artis ataupun penyanyi hingga seorang nomor satu sebuah negara, meskipun yang mengelola akun mereka bukanlah orang yang bersangkutan. Dengan kata lain terdapat admin tersendiri untuk selalu melakukan update.
Keuntungan dari menggunakan Twitter adalah, si publik figur dapat berkomunikasi dua arah dengan si followernya.
Bicara soal Twitter, disini kami akan berbagi warta tentang top 10 orang dengan follower Twitter terbanyak. Dan ternyata, dari kesepuluh orang tersebut, hampir seluruhnya adalah orang Amerika. Di awali dari sang penyanyi penuh kontroversi Lady Gaga, hingga penyanyi berwajah manis yang merupakan kekasih Rio Bieber, ehhh salah,. Justin Bieber, Selena Gomez.
Ingin tahu lebih detailnya siapa saja 10 orang dengan follower terbanyak di Twitter ? Cekidooottt :
1. Lady Gaga
Lady Gaga, penyanyi yang kabarnya hendak konser di Indonesia ini menjadi top potition di jejaring sosial Twitter dengan follower terbanyak. Memiliki sekitar 24 juta lebih pengikut yang tersebar di penjuru dunia. Lady Gaga sepertinya memiliki peningkatan follower yang sangat drastis pada akun jejaring Twitternya. Padahal, pada pengamatan kami sebelumnya, di bulan Februari lalu, si Mother Monster ini followernya baru pada angka 19 jutaan.
Meskipun sang Ibunya Monster ini bisa dibilang jarang ngetwitt, namun dialah yang memiliki follower terbanyak di Twitter.
Lady Gaga 640x133 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
2. Justin Bieber
Penyanyi yang beberapa waktu lalu tersandung masalah gara-gara mengungkapkan kata-kata yang tidak berkenan bagi publik Indonesia tersebut menduduku posisi nomor dua di Top 10 Pengguna Twitter. Dengan follower sebanyak 22 juta lebih.
Justin Bieber 640x134 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
3. Katy Perry
Penyanyi dengan tembang “Firework” ini berada di urutan ketiga follower terbanyak di Twitter. Memiliki sekitar 19 juta lebih follower. Dan hampir menyentuh 20 juta. Penyanyi yang baru saja bercerai dengan suaminya, Russel Brand ini juga merupakan pengguna yang bisa dibilang tak begitu sering berkicau.
Katy Perry 640x131 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
4. Rihanna
Anda pasti tau dengan lagu Umbrella Girl, ya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Rihanna. Pada jejaring sosial micro blogging ini, Rihanna memiliki sekitar 19 juta follower. Dan itu membuatnya berada di posisi ke-4 dari sepuluh Top pengguna Twitter.
Rihanna 350x75 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
5. Britney Spears
Hmm,. penyanyi dengan single nya yang berjudul “Sometimes” tersebut menduduki posisi ke-5 dari Top 10 pengguna Twitter dengan follower terbanyak. Dia memiliki sekitar 16 juta lebih Follower.
Britney Spears 640x132 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
6. Shakira
Pada posisi ke enam, panyanyi Shakira memiliki sekitar 16 juta follower.Shakira 640x131 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak

7. Barack Obama
Nah ini, si Anak Menteng,. kekeke ,.. Meskipun dia seorang Presiden, bukan seorang artis ataupun penyanyi yang kebanyakan sangat mudah menjaring Follower, Presiden Obama ini memiliki sekitar 15 juta lebih follower. Dan dengan jumlah follower itu, presiden Amerika yang dulu pernah tinggal di Indonesia itu berada di posisi ke-7.
Barack Obama 640x125 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
7. Kim Kardashian
Kim Kardashian memiliki sekitar 14 juta follower.Kim Kardashian 640x132 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
9. Taylor Swift
Penyanyi cantik ini memiliki sekitar follower. Dan dia berada di posisi ke-9.
Taylor Swift 640x130 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
10. Selena Gomez
Hmmmm,.. ini nih paling suka gue. Sang penyanyi dengan wajah yang bisa bikin Gomez,. ehh Gemes ini paling menarik hati sang admin Wartaaa. hehehe. Sayangnya dia pacaran dengan si bocah Justin Bieber. #Cemburu.
Menduduki posisi ke 10 dari top 10 pengguna Twitter dengan follower terbanyak, Selena Gomez memiliki sekitar follower. Ngomong-ngomong, siapa ya yang dipasang di foto profil Twitter Selena Gomez itu ? Ada yang tahu ?
Selena Gomez 640x133 Top 10 Pengguna Twitter Dengan Follower Terbanyak
Hzzzz,.. Dengan follower yang rata-rata berada pada angka belasan dan puluhan juta, pasti Anda bisa membayangkan sendiri, berapa jumlah mention yang masuk ke akun mereka setiap harinya. Berapa jumlah reetwit yang mereka peroleh setiap harinya. Andai saja punya follower segitu banyaknya,. kekeke #ngimpi. (follow author yaaaaaaa ^^,)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Keren bisa punya foloower sampai puluhan juta

Posting Komentar