Jumat, 16 November 2012

5 Pelajaran Cinta dari Film Twilight



Kata siapa film Twilight cuma bisa bikin cewek-cewek histeris lihat si Edward dan cowok-cowok…Hmm, emang ada cowok nonton Twilight ya? Palingan yang ada adalah cowok-cowok yang terpaksa nemenin ceweknya nonton Twilight. Eh tapi ngomong-ngomong soal Twilight, ternyata ada banyak hal lho yang bisa dipelajari dari film sukses ini. Coba aja dipraktekin, siapa tahu giliran kisah cinta kamu yang dibikin novel dan laris manis?



[Image: twilight.jpg]



1. Cowok Populer Suka Cewek Aneh
Edward cowok yang populer banget tapi kenapa bisa melirik si Bella anak baru itu? Inget formula zaman SMA, cowok populer suka dengan yang aneh-aneh. Makanya, Bella sukses banget berlagak aneh di depan Edward dan keluarga vampirnya. Sok-sok linglung biar ditolongin, sok-sok lemah gak guna gitu deh…itu trik jitu banget!


2. Cari Perhatian Cowok dengan Datangi Musuhnya
Waktu Bella ditinggal Edward, Bella justru lari ke hutan dan bertemu musuh utama Edward, si gimbal Laurent. Tujuannya supaya cari perhatian cowok idolamu. Harusnya sih, kalo udah gini mau nyamperin kamu balik. Kalo gak yah…nasib! Pacaran aja sama musuh cowok kamu.


3. Punya Rambut Gondrong Lurus Itu Gak Kece, Sama Sekali!
Makanya waktu itu Bella gak suka sama Jacob. Pas doi potong rambut, Bella tergila-gila kan? Apalagi badan udah sixpack gitu…


4. tel4njan9 Dada Membuat Segalanya Lebih Mudah
Jacob sering banget marah atau emosi lalu tiba-tiba dia buka baju. Gak tahu juga apa maksudnya. Pas adegan dia buka baju tiba-tiba larinya jadi kenceng, pas Bella marah sama dia dan dia buka baju, gak jadi marahan. Tadinya Jacob yang mukanya gak enak mendadak jadi ganteng. Boleh dicoba tuh. Tapi pastiin pas kamu buka baju, gak ada gelambir di perut atau ‘tato’ bekas kerokan di punggung ya! Itu sih bisa bikin orang makin marah liat kamu.


5. Diam Itu Emas
Edward jarang banget ngomong, makanya Bella selalu penasaran sama dia. Mau cewek idaman kamu penasaran sama kamu? Jarang-jarang ngomong aja, dijamin mereka penasaran sama kamu. Penasaran juga, kamu sakit gigi atau beneran gagu.
Nah gitu deh. Ada hal yang kamu pelajari lagi dari film Twilight? Tolong jangan bilang “still a better love story than Twilight” atau “Still not as gay as Twilight”. Terima kasih.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar