Jumat, 16 November 2012

Ciri Pria Tidak Perjaka



Perjaka adalah status seorang pria yang belum pernah melakukan pernikahan yang secara seksualitas memang seharusnya belum pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenis atau belum pernah melakukan aktivitas seksual secara sendiri maupun aktivitas seksual menyimpang lainnya. Oleh karena lelaki zaman sekarang, walaupun belum menikah tetapi belum tentu masih perjaka, pemerintah dalam hal ini juga tidak bersedia menanggung kebohongan para pria sehingga didalam KTP statusnya disebut lajang. Lajang yang dimaksud adalah lelaki yang hidup tanpa ikatan pernikahan, bisa oleh karena belum menikah atau sudah bercerai. Namun, biasanya dihadapan calon mertua akan selalu mengaku perjaka walaupun pada kenyataannya dalam KTP bersetatus lajang dalam arti kata tersebut tadi.

Memang sangat susah sekali untuk membedakan mana pria masih perjaka dan yang sudah tidak perjaka lagi. Dari beberapa responden dan obrolan di forum-forum, dikombinasi dengan ilmu terawangan saya yang tidak diragukan lagi ketepatannya ( kalau percaya ) mengatakan biasanya keperjakaan para pria direnggut oleh tangan-tangan mereka sendiri dengan cara “onani” dan itu juga berdasarkan pengakuan mereka sendiri. Srperti sering kita dengar, pembicaraan remaja tetang perbuatan seperti ini bukanlah hal yang menjadi tabu dan bahkan menjadi bahan gurauan. Nah, mengetahui pembicaraan seperti itu, sangat mungkin hal itu berdasarkan pengalaman mereka sendiri. Namun tidak usah berkecil hati dulu bagi mereka yang kecanduan onani sebab perbuatan itu adalah murni karena insting dan naluri. Insting akan menggerakkan tangan berdasarkan naluri seksualitas yang timbul oleh karena terbayang bokong cewek montok misalnya, namun menjadi hal bermasalah apabila tangan tak tahan meremas bokong milik orang lain. Dan dari forum-forum juga keperjakaan pria itu sangant susah untuk dilihat kasat mata. Bahkan untuk mengetahui perjaka atau tidak selain bertanya langsung ‘itupun kalau dijawab dengan jujur’ ada yang mengatakan harus dites langsung , itu kalau wanita yang menanyakan kepada pria.

    Walaupun sulit memastikan apakah seorang pria masih perjaka atau tidaknya, pasti ada ciri-ciri fisik pria tidak perjaka . Dari berbagai penelitian dan observasi serta pengamatan berdasarkan ilmu anotomi bentuk tubuh,beberapa ciri yang diduga berat pada pria yang sudah tidak perjaka antara lain :
  1. Rambut ubanan dan kulit keriput, Seorang pria yang lanjut usia mestinya sudah punya cucu yang artinya dia sudah menikah. Pria yang sudah menikah dan mempunyai anak dipastikan pria normal dalam hubungan s3ks sehingga jika seorang wanita menikah dengan duda beranak, jika tidak mempunyai keturunan , kelainan kemungkinan ada pada diri wanita itu. Oleh karena itu, biasanya dokter tidak perlu memerikasa sang pria yang pastinya sudah tidak perjaka.
  2. Cepat Loyo. Pada saat melakukan hubungan s3ks pertama kali dengan pasangannya, si pria tersebut cepat sekali ejakulasi (bahkan tidak mencapai 1 menit). Hal ini disebabkan karena si pria sudah faham nikmatnya sehingga otaknya bekerja lebih cepat dari biasanya.
  3. Mudah Terangsank. Cepat Terangsank dan ereksi terhadap hal-hal yang berbau for-no ataupun terhadap aktivitas sentuhan fisik lainnya. Banyaknya lelaki tidak perjaka dikantor2, apalagi kesibukan akan meningkat kalau ada anggaran proyek yang hanya beberapa bulan, maka selebihnya banyak mengakses situs2 for-no. Berhubung didalam perkantoran pemerintah antara pegawai lelaki dan wanita tidak dipisahkan sering menimbulkan khayalan oleh karena rangsangan bau parfum. Itulah sebabnya Menkoinfobegitu getol memblokir situs for-no sebab keputusan tersebut didasarkan hasil penelitian yang sesakma dan mendetail dilingkungan kerjanya sendiri.
  4. Warna p3nis. Pada pria perjaka, kepala p3nis (Gland p3nis) berwarna kemerah-merahan sedangkan pada pria sudah tidak perjaka akan berwarna gelap, kadang terdapat cacat2 karena gesekan.
  5. Saluran kemih. Saluran kencing (ureter) pada pria yang masih masih kecil, dan tidak melebar sebagai mana pria yang tidak perjaka karena sudah sering dipakai penetrasi dan onani.
  6. Air mani. Pada pria yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani (bukan sp3rma) berwarna bening ketika saat Terangsank sehingga para istri harap maklum jika CD suaminya sering ada bercak kuning karena banyak wanita seksi bokong besar ditempat umum.
  7. Minta Petunjuk. Ibarat pria yang belum mengerti jalan, pria perjaka biasanya minta petunjuk kepada pasangannya agar diarahkan kejalan yang tepat.


Sulit mencari sepesifikasi secara tepat, namun ciri2 diatas dapatlah dikatakan gambaran ciri umum.
sumber :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar