Jumat, 16 November 2012

Tips Buat Jomblo Yang Pengin Punya Pacar



[Image: jomblo.jpg]

Masih jomblo, lantaran kesulitan mengenal seorang gadis, barangkali tips para ahli ini perlu dibaca. Kuncinya, kata mereka, jangan menjadi pemalu, tapi tetap harus menjaga kesopanan.

Jangan menunggu si dia mendekati Anda. Sebab wanita kebanyakan tidak ingin terlihat agresif, meski mereka begitu menginginkannya. Jadi, Anda yang harus memulai.

Berikut ini beberapa jurus sederhana yang bisa jadi rujukan dalam berkenalan dengan seorang gadis. Dikutip dari She Knows.

- “Hai”


Suara semacam ini mungkin terdengar umum, tetapi sebenarnya efektif untuk menarik perhatiannya! “Intinya, harus jujur dan langsung,” dikutip dari The Frisky.

Sapa dia dengan ramah dan tulus. Keramahan dan ketulusan seorang pria pada perjumpaan pertama biasanya akan terasa bagi wanita. Pembawaan Anda yang ramah tentu juga akan membuatnya nyaman.

Setelah Anda sapa dan dia membalas, itu berarti lampu hijau buat Anda sudah mulai menyala. Tapi, jika dia tidak mau merespon sapaan hangat Anda, sebaiknya berhenti beraksi.

- “Dapatkah kamu membantu saya?”

Ketika Anda kebetulan berada di pusat perbelanjaan elektronik. Kebetulan di dekat Anda ada seorang wanita yang tengah sendirian dan menarik hati Anda, coba Anda minta pendapatnya soal gadget baru yang akan Anda beli.

Atau mungkin Anda sedang berada di sebuah toko buku dan merasa kesulitan untuk mengartikan salah satu kata di buku. Cobalah minta bantuan gadis di dekat Anda dengan nada sopan untuk membantu menerjemahkan kata yang memusingkan tadi.

Tentu dia akan dengan senang hati membantu Anda. Pada dasarnya manusia akan merasa senang dan istimewa bila dianggap pintar dan bermanfaat bagi yang lain. Karena itu, melalui momen seperti ini, bisa jadi si gadis pujaan akan tertarik menjalin hubungan dengan Anda.

- “Saya suka Anda (jelaskan apa yang disukai, misalnya: kemeja, aksesori, senyum).”

Temukan sesuatu yang Anda sukai tentang dirinya, seperti pakaian, aksesori, dan kemeja. Pertanyaan ini selain dapat memicu berlanjutnya percakapan, juga membuatnya lebih semangat dan mendapatkan perhatian.

“Mau ini? (sebutkan makanan apa yang Anda tawarkan).”

Ketika Anda sedang berada di resto atau kafe dan Anda makan sepotong kue cokelat. Ketika akan memulai makan, coba tawarkan kepada gadis di dekat Anda yang kebetulan hanya duduk sendirian.

Tindakan Anda ini akan memunculkan kesan bahwa Anda punya sifat dermawan dan terbuka. Kalaupun dia menolak tawaran Anda, kemungkinan besar antara Anda dan dia akan terlibat suatu percakapan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar