Kamis, 12 September 2013

Rahasia Diet


Buku ini menjelaskan “Rahasia Diet” secara simpel, mudah Anda mengerti namun tetap ilmiah karena ditulis langsung oleh ahli nutrisi Denny Santoso.
Buku Rahasia Diet ini berusaha menjelaskan tentang konsep dasar diet: apa yang perlu diketahui tentang pembakaran lemak. Dengan begitu, orang jadi tahu mengapa ke slimming center bisa membantu menurunkan berat badan dan setelah tidak ke sana lagi, berat badan kembali naik.
Selain itu, penjelasan mengapa kita harus mengurangi karbohidrat untuk menurunkan berat badan; bagaimana mengakali tubuh yang beratnya sudah turun dan stop turun, tetapi beratnya ingin kita turunkan lagi; olahraga apa yang membakar lemak dan mengapa latihan beban sangat penting untuk menurunkan berat badan. Anda tidak akan menemukan bahasan mengenai menu makanan di sini karena ada banyak buku lain yang sudah membahas hal tersebut.
Buku Rahasia Diet karya Denny Santoso ini diharapkan bisa menjelaskan bagaimana sebenarnya diet itu, lalu mempraktikkannya untuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal.
Bukan hanya itu, buku “Rahasia Diet” ini juga mengungkapkan mitos-mitos diet yang salah yang malah seringkali anda terapkan. Jadi tunggu apa lagi, segera ungkap Rahasia Diet yang sebenarnya dan dapatkan tubuh ideal yang Anda impikan.
Download
  Rahasia Diet

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar