Minggu, 15 September 2013

Shut Up | Simple Plan

There you go
Kau mulai beraksi
You're always so right
Kau selalu saja paling benar
It's all a big show
Ini adalah pertunjukan besar
It's all about you
Semua hanya tentangmu

You think you know
Kau kira dirimu tahu
What everyone needs
Apa yang dibutuhkan semua orang
You always take time
Kau selalu saja sempatkan waktu
To criticize me
Untuk mengkritikku

It seems like everyday
Rasanya setiap hari
I make mistakes
Aku selalu salah
I just can't get it right
Aku tak bisa berbuat benar
It's like I'm the one
Rasanya aku satu-satunya orang
You love to hate
Yang senang kau benci
But not today
Namun tidak hari ini

CHORUS
So shut up, shut up, shut up
Jadi diamlah, diamlah, diamlah
Don't wanna hear it
Tak ingin mendengarnya
Get out, get out, get out
Menyingkirlah, menyingkirlah, menyingkirlah
Get out of my way
Menyingkirlah dari jalanku
Step up, step up, step up
Pergilah, pergilah, pergilah
You'll never stop me
Kau takkan bisa hentikanku
Nothing you say today
Apapun yang kau katakan hari ini
Is gonna bring me down
Takkan bisa jatuhkanku

There you go
Kau mulai beraksi
You never ask why
Kau tak pernah menanyakan sebabnya
It's all a big lie
Semua ini kebohongan besar
Whatever you do
Apapun yang kau lakukan

You think you're special
Kau kira dirimu istimewa
But I know and I know and I know
Namun kutahu dan kutahu dan kutahu
And we know
Dan kita tahu
That you're not
Bahwa kau tidak begitu

You're always there to point out my mistakes
Kau selalu ada untuk tunjukkan salahku
And shove them in my face
Dan melemparkannya ke mukaku
It's like I'm the one
Sepertinya aku satu-satunya orang
You love to hate
Yang senang kau benci
But not today
Namun tidak hari ini

CHORUS

Don't tell me who I should be
Jangan beritahu aku harus jadi apa diriku
(Don't tell me who I should be)
(Jangan beritahu aku harus jadi apa diriku)
And don't try to tell me what's right for me
Dan jangan coba beritahu aku apa yang baik untukku
Don't tell me what I should do
Jangan beritahu apa yang harus kulakukan
I don't wanna waste my time
Aku tak ingin sia-siakan waktuku
I'll watch you fade away
Kan kulihat kau menghilang

CHORUS (2X)
(2x)
Bring me down
Jatuhkanku
(shut up, shut up, shut up)
(Diamlah, diamlah, diamlah)
You won't bring me down
Kau takkan jatuhkanku

Shut up, shut up, shut up
Diamlah, diamlah, diamlah

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar