Kamis, 12 September 2013

Finally Found You | Enrique Iglesias feat. Sammy Adams

You know I'm gon get ya, yeah
Kau tahu, kan kudapatkan dirimu
Whatever it takes, get there
Apapun kan kulakukan agar kau mau
No I won't drop you
Takkan kutinggalkan dirimu
Like everybody else does
Seperti yang dilakukan orang lain

PRE-CHORUS
Forget about your friends
Lupakan teman-temanmu
They don't care where we go
Mereka tak peduli kemana kita pergi
If they do, look like lost
Jika mereka peduli, pura-puralah tersesat
Stand in a crowd of people
Berdirilah di antara orang-orang
I've been looking for you forever baby, we go
Aku tlah mencarimu sekian lama kasih, ayo kita pergi
Together baby we go, we go
Bersama kasih, ayo kita pergi

CHORUS
In this crazy world the choices I've only got a few
Di dunia yang gila ini hanya sedikit pilihan yang kupunya
Either you're coming with me, or I'm coming with you
(Yaitu) entah kau ikut denganku atau aku ikut denganmu
Cause I finally found, I finally found you
Karena akhirnya aku menemukanmu
You never lie, don't worry if what I say is true
Kau tak pernah berdusta, jangan takut jika yang kukatakan benar adanya
Girl I've been looking for you
Kasih, aku tlah lama mencarimu
And when I saw you I knew
Dan saat kulihat dirimu, aku tahu
That I finally found, I finally found you
Bahwa akhirnya aku menemukanmu

I'm coming, I'll get ya, yeah
Aku kan datang, aku kan dapatkanmu
We have a connection, that's right
Kita punya hubungan, memang begitu
This girl I'm not letting go
Gadis ini takkan kulepaskan
I'm gonna make you feel right, oh yea
Aku kan membuatmu betah

PRE-CHORUS
CHORUS

I finally found, I finally found you
Akhirnya aku menemukanmu

[Sammy Adams]
Yeah, can I get love, too much to ask for
Yeah, bisakah kuperoleh cinta, terlalu banyak permintaan

Really so tough, fight yourself, move away
Sungguh alot, lawanlah dirimu, pergilah
Way to s*x in the drums
Bergairah dalam irama genderang
Got my hands full, grabbing on skirt, skirts
Tanganku penuh, mencengkeram kuat
Hands up, hands up, just flo chilling with ho two cups
Tangan ke atas, tangan ke atas, hangatkan tubuh dengan dua cangkir
Can't stop spilling, cause I'm drunk as f-ck
Tak bisa berhenti tumpahkan, karena aku sangat mabuk
And my song comes on, and the club goes nuts
Dan laguku diputar, dan klab malam pun menggila
Everytime the side goes, seems to ya sleep, best to ya know
Tiap kali dimulai, nampaknya kau tertidur, lebih baik kau tahu
Running around, and doing all these shows
Berputar-putar, dan lakukan semua pertunjukan
Round the whole globe, and come, and you go girl
Kelilingi dunia, dan ayolah, dan kau mulai kasih
Ain't it need to think of it
Tak perlu dipikirkan
Just wrap for the night, baby live a bit
Bungkuslah saja malam, kasih bergembiralah
With a place to hit, and your plans to see
Dengan tempat tuk dikunjungi, dan rencanamu tuk melihat
You can make a scene and party, are you into it?
Kau bisa membuat cerita dan pesta, apakah kau ikut?

In this crazy world the choices I've only got a few
Di dunia yang gila ini hanya sedikit pilihan yang kupunya
Either you're coming with me, or I'm coming with you
(Yaitu) entah kau ikut denganku atau aku ikut denganmu
Cause I finally found, I finally found you
Karena akhirnya aku menemukanmu

Finally finally finally found you
Akhirnya akhirnya akhrinya menemukanmu
Finally finally finally found
Akhirnya akhirnya akhirnya menemukanmu
Finally found, I finally found you
Akhirnya menemukan, akhirnya aku menemukanmu

You know I will get ya
Kau tahu kan kudapatkan dirimu

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar