Minggu, 15 September 2013

How Could This Happen To Me (Untitled) | Simple Plan

I open my eyes
Kubuka mataku
I try to see but I'm blinded by the white light
Kucoba melihat namun cahaya putih menyilaukanku
I can't remember how
Tak bisa kuingat bagaimana
I can't remember why
Tak bisa kuingat kenapa
I'm lying here tonight
Aku berbaring di sini malam ini

And I can't stand the pain
Dan tak dapat kutahankan rasa sakit ini
And I can't make it go away
Dan tak bisa ku mengusirnya
No I can't stand the pain
Tak dapat kutahankan rasa sakit ini

CHORUS
How could this happen to me?
Bagaimana ini bisa terjadi padaku?
I've made my mistakes
Aku tlah lakukan kesalahan
I've got no where to run
Tak ada tempat yang bisa kutuju
The night goes on
Malam semakin larut
As I'm fading away
Saat aku mati
I'm sick of this life
Aku muak dengan hidup ini
I just wanna scream
Aku hanya ingin berteriak
How could this happen to me?
Bagaimana ini bisa terjadi padaku?

Everybody's screaming
Semua orang berteriak
I try to make a sound but no one hears me
Aku berusaha bersuara namun tak ada yang mendengarku
I'm slipping off the edge
Aku tergelincir pada mata pisau
I'm hanging by a thread
Aku sedang kritis
I wanna start this over again
Ingin kuulangi dari awal lagi

So I try to hold
Maka aku berusaha berpegangan
On to a time when nothing mattered
Pada saat ketika tak ada yang penting
And I can't explain what happened
Dan tak bisa kujelaskan apa yang terjadi
And I can't erase the things that I've done
Dan tak bisa kuhapus yang sudah kulakukan
No I can't
Tak bisa

CHORUS (2x)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar