Sabtu, 07 September 2013

Microsoft Mathematics Solusi Mudah Belajar Matematika


Microsoft Mathematics 4 Solusi untuk Belajar Matematika – Diantara kalangan pelajar masih banyak yang beranggapan bahwa matematika merupakan pelajaran yang sulit dan terkadang menakutkan. Hal ini menyebabkan seorang enggan untuk mempelajarinya. Padahal hal itu terjadi mungkin dikarenakan metode yang digunakan dalam belajar masih salah atau terkesan monoton.
Microsoft Mathematics Solusi Mudah Belajar Matematika
Jadi untuk menepis anggapan tersebut, maka pada postingan ini saya ingin memberi sebuah solusi untuk anda yang masih merasa kesulitan untuk belajar matematika. Dan salah satu solusi yang saya tawarkan disini ialah dengan menggunakan sebuah software yang bernama Microsoft Mathematics.
Microsoft Mathematics merupakan sebuah software gratis resmi buatan Microsoft Corporation yang mana software ini berfungsi dalam memecahkan beberapa permasalahan kalkulasi dalam matematika seperti Calculus, Integral, Matriks, Trigonometri dll.
Jika anda berminat untuk menggunakan software ini beserta cara penggunaannya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Download Microsoft Mathematics
Untuk mengunduh atau mendownload applikasi Microsoft Mathematics ini anda bisa mengunjungi situs resminya berikut ini http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=15702. Download sesuai dengan Windows yang anda pakai. Untuk mengetahui jenis windows anda baca disini»
5
2. Install Microsoft Mathematics
Setelah proses download selesai, maka langkah selanjutnya ialah dengan menginstall applikasi tersebut pada notebook atau komputer.
Proses instalasinya adalah sebagai berikut:
79
1011
1516
3. Jalankan Microsoft Mathematics
Setelah proses install selesai maka anda coba jalankan applikasi tersebut dengan cara klik Start All Program Microsoft Mathematics. Jika berhasil anda buka maka hasilnya akan nampak seperti gambar di bawah ini.
4. Cara penggunaan Microsoft Mathematics
Untuk uji coba disini saya menuliskan soal matematika yang berhubungan dengan Integral.
3
Untuk melihat cara penyelesainnya pilih step solution.
Semoga bermanfaat, dan jika masih bingung silahkan ditanyakan pada kolom komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar