Rabu, 18 September 2013

Misery | Maroon 5

Oh yeah
Oh yeah

So scared of breaking it that you won't let it bend
Terlalu takut kan mematahkannya hingga kau tak berani melengkungkannya
And I wrote two hundred letters I will never send
Dan tlah kutulis dua ratus surat yang takkan pernah kukirimkan
Sometimes these cuts are so much deeper than they seem
Kadang luka ini jauh lebih dalam daripada kelihatannya
You'd rather cover up, I'd rather let them be
Kau lebih suka menutupinya, aku memilih untuk membiarkannya

PRE-CHORUS
So let me be, and I'll set you free, oh yeah
Jadi biarkan aku begini, dan kan kubebaskan dirimu

[CHORUS]
I am in misery
Aku sedang bersedih
There ain't nobody
Tak ada seorangpun
Who can comfort me, oh yeah
Yang bisa melipur laraku
Why won't you answer me?
Kenapa kau tak mau menjawabku?
The silence is slowly killing me, oh yeah
Kebisuanmu perlahan membunuhku

II
Girl you really got me bad
Dik, kau sungguh membuatku bersedih
You really got me bad
Kau sungguh membuatku bersedih
Now I'm gonna get you back
Kini aku kan membuatmu kembali
I'm Gonna get you back
Aku kan membuatmu kembali

Your salty skin and how it mixes in with mine
Kulit lembutmu dan betapa cocok dengan kulitku
The way it feels to be completely intertwined
Rasanya benar-benar menyatu
Not that I didn't care, It's that I didn't know
Bukan karena aku tak peduli, hanya saja aku tak tahu
It's not what I didn't feel, It's what I didn't show
Bukan yang tak kurasakan, tapi yang tak kutunjukkan

PRE-CHORUS
[CHORUS]
II


You say your faith is shaken, you may be mistaken
Katamu keyakinanmu goyah, kau mungkin keliru
You keep me wide awake and waiting for the sun
Kau membuatmu terjaga dan mananti datangnya mentari
I'm desperate and confused, so far away from you
Aku putus asa dan bingung, teramat jauh darimu
I'm getting there, I don't care where I have to run
Aku kan sampai di situ, aku tak peduli kemana aku harus berlari

(2x)
Why do ya' do what'cha do to me, yeah
Kenapa kau lakukan itu padaku
Why won't you answer me, answer me, yeah
Kenapa kau tak mau menjawabku


[CHORUS]
II (4x)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar