Rabu, 18 September 2013

Moves Like Jagger | Maroon 5 feat. Christina Aguilera

[Verse 1]
Just shoot for the stars
Gapailah gemintang
If it feels right
Jika itu kau rasa benar
And aim for my heart
Dan jangkaulah hatiku
If you feel like it
Jika kau menyukainya
Take me away, and make it okay
Bawa aku, dan santai sajalah
I swear I'll behave
Aku berjanji takkan berulah

You wanted control
Kau ingin mengendalikan
So we waited
Kita tunggu saja
I put on a show
Kulihat pertunjukannya
Now I make it
Kini aku bisa
You say I'm a kid
Kau bilang aku anak kecil
My ego is big
Egoku besar
I don't give a sh*t
Aku tak hanya omong kosong
And it goes like this
Dan beginilah kejadiannya

[Chorus]
Take me by the tongue
Rayulah aku
And I'll know you
Dan aku kan mengerti dirimu
Kiss me till you're drunk
Cium aku hingga kau lupa daratan
And I'll show you
Dan 'kan kutunjukkan padamu
All the moves like Jagger
Semua gerakan seperti Jagger
I got the moves like Jagger
Aku bisa bergerak seperti Jagger
I got the mooooooves... like Jagger
Aku bisa bergerak..... seperti Jagger

I don't need to try to control you
Aku tak perlu berusaha mengendalikanmu
Look into my eyes and I'll own you
Tataplah mataku dan aku kan milikimu
With them moves like Jagger
Dengan gerakan seperti Jagger
I got the moves like Jagger
Aku bisa bergerak seperti Jagger
I got the mooooooves... like Jagger
Aku bisa bergerak... seperti Jagger

[Verse 2]
Maybe it's hard
Mungkin sulit
When you feel like
Saat kau merasa suka
You're broken and scarred
Kau patah hati dan terluka
Nothing feels right
Tak ada yang menurutmu benar
But when you're with me
Namun saat kau bersamaku
I'll make you believe
'Kan kubuat kau percaya
That I've got the key
Bahwa aku punya kuncinya

Oh, so get in the car
Oh, masuklah ke dalam mobil
We can ride it
Kita bisa mengendarainya
Wherever you want
Kemanapun kau ingin pergi
Get inside it
Masuklah
And you want to steer
Dan kau ingin pegang kemudi
But I'm shifting gears
Namun aku yang memindah gigi
I'll take it from here
Mulai sekarang biar aku yang pegang kendaliAnd it goes like this
Dan beginilah kejadiannya

[Chorus]

[Bridge]
You wanna know how to make me smile
Kau ingin tahu bagaimana cara membuatku tersenyum
Take control, own me just for the night
Kendalikanlah, milikilah aku malam ini saja
And if I share my secret
Dan jika kuberitahu rahasiaku
You gonna have to keep it
Kau harus menjaganya
Nobody else can see this
Orang lain tak ada yang boleh tahu

So watch and learn
Lihatlah dan pelajarilah
I won't show you twice
Takkan kutunjukkan dua kali
Head to toe, ooh baby, rub me right
Dari kepala hingga ujung kaki, ooh kasih, kenalilah aku
But if I share my secret
Namun jika kuceritakan rahasiaku
You gonna have to keep it
Kau harus menyimpannya
Nobody else can see this
Orang lain tak ada yang boleh tahu

And it goes like this
Dan beginilah kejadiannya

[Chorus]

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar