Jumat, 13 September 2013

Party In The U.S.A. | Miley Cyrus

I hopped off the plane at L.A.X
Aku turun dari pesawat di L.A.X
With a dream and my cardigan
Membawa mimpi dan memakai kardiganku
Welcome to the land of fame access (whoa),
Selamat datang di tanah akses popularitas
Am I gonna fit in?
Akankah aku betah?

Jumped in the cab here I am for the first time
Masuk ke dalam taksi, ini pertama kalinya aku ke sini
Look to my right and I see the Hollywood sign
Menoleh ke kananku dan kulihat tulisan Hollywood
This is all so crazy, everybody seems so famous
Semua ini gila, semua orang tampak begitu terkenal

My tummy's turning and I'm feeling kinda home sick
Perutku mual dan aku kangen rumah
Too much pressure and I'm nervous
Terlalu banyak tekanan dan aku grogi
That's when the taxi man turned on the radio
Saat itulah sopir taksi menyalakan radio

And a Jay-Z song was on
Dan terdengar lagu Jay-Z

And the Jay-Z song was on
Dan terdengar lagu Jay-Z
And the Jay-Z song was on
Dan terdengar lagu Jay-Z

PRE-CHORUS
So I put my hands up
Maka kuangkat tanganku
They're playing my song
Mereka memutar lagu kesukaanku
The butterflies fly away
Kupu-kupu beterbangan
Nodding my head like yeah
Angguk-anggukkan kepalaku
Moving my hips like yeah
Goyangkan pinggulku

CHORUS
I got my hands up they're playing my song
Kuangkat tanganku, mereka memutar lagu kesukaanku
I know I'm gonna be ok
Aku tahu kan baik-baik saja
Yeah-Eh-Yeah-Eh-Yeah-Eh
It's a party in the U.S.A
Ini adalah pesta di U.S.A
Yeah-Eh-Yeah-Eh-Yeah-Eh
It's a party in the U.S.A
Ini adalah pesta di U.S.A


Get to the club in my taxi cab
Menuju ke klub malam dengan taksiku
Everybody's looking at me now
Semua orang memandangku
Like who's that chick that's rocking kicks?
Seolah mereka bertanya siapa gadis menawan itu?
She's gotta be from out of town
Dia pastilah dari luar kota

So hard with my girls not around me
Sulit sekali saat gadis-gadisku tak bersamaku
It's definitely not a Nashville party
Ini pasti bukan pesta Nashville
'Cause all I see are stilettos,
Karena yang kulihat hanyalah belati
I guess I never got the memo
Mungkin aku tak pernah menerima pemberitahuan

My tummy's turning and I'm feeling kinda home sick
Perutku mual dan aku kangen rumah
Too much pressure and I'm nervous
Terlalu banyak tekanan dan aku grogi
That's when the taxi man turned on the radio
Saat itulah sopir taksi menyalakan radio

And a Britney song was on
Dan terdengar lagu Britney
And the Britney song was on
Dan terdengar lagu Britney
And the Britney song was on
Dan terdengar lagu Britney

PRE-CHORUS
CHORUS

Feel like hopping on a flight (on a flight)
Rasanya ingin kunaik pesawat
Back to my hometown tonight (town tonight)
Kembali ke kotaku malam ini
Something stops me every time (every time)
Sesuatu menghentikanku tiap kali
The DJ plays my song and I feel alright!
DJ memainkan lagu kesukaanku dan aku merasa nyaman!

(2x)
PRE-CHORUS
CHORUS

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar