Minggu, 22 September 2013

Pengaruh Kecanduan Narkoba pada Wanita (KIMIA KELAS X)

Pengaruh Kecanduan Narkoba pada Wanita. Kecanduan narkoba tidak hanya mempengaruhi karir, hubungan dan keuangan dalam kehidupan pecandu, tetapi juga memiliki beberapa efek fisik yang sangat kuat. Bagi wanita, kecanduan alkohol, jalan atau obat resep dapat menyebabkan banyak masalah fisik dalam organ reproduksi mereka dan pada kehamilan, serta perubahan suasana hati dan kemampuan pengambilan keputusan.

Pengaruh Narkoba pada Siklus Menstruasi

Siklus menstruasi sering menjadi tidak menentu atau bahkan berhenti sama sekali. Menurut National Institute of Drug Abuse, Keinginan suatu obat terhadap sering naik dan turun dengan siklus wanita saat dia masih mengalami menstruasi.

Pengaruh Narkoba pada kehamilan

Menurut American Pregnancy Association, penyalahgunaan narkoba dapat membuat lebih sulit bagi seorang wanita untuk hamil, namun lebih mudah mengalami keguguran atau bayi dengan cacat lahir.

Menopause dini akibat Pengaruh Narkoba

Seorang wanita menopause biasanya dimulai pada usia 45 sampai 55 tahun. Namun menurut “Drug Addiction Riset &  the Health of Women” kecanduan narkoba dapat membawa pada menopause dini pada tahun empat puluhan dan bahkan tiga puluhan.

Sirosis akibat Pengaruh Narkoba

Menurut “Alkohol dan Temperance in Modern History,” pecandu alkohol perempuan meninggal karena sirosis lebih cepat daripada pria karena hati mereka tidak dapat memproses sejumlah besar alkohol.

Depresi akibat Pengaruh Narkoba

Menurut The Canyon Rehabilitation Center, perempuan sering beralih ke obat-obatan atau alkohol sebagai sarana untuk mengatasi depresi lebih daripada laki-laki. Namun, obat-obatan dan alkohol sering membuat depresi jauh lebih buruk.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar