Rabu, 18 September 2013

Runaway Babe | Bruno Mars

Ooohhhhhh oh

So easy to forget
Begitu mudahnya melupakan
All of the little things we do
Hal-hal kecil yang kita lakukan
Like callin' for no reason
Seperti menelpon tanpa alasan
Just to say the words: "Baby, I love you."
Hanya untuk katakan: "Kasih, aku mencintaimu."
I know lately (lately)
Aku tahu akhir-akhir ini
I've been busy (busy)
Aku sibuk
But a second doesn't go by
Namun tak ada sedetikpun berlalu
without you crossin' my mind
Tanpa teringat dirimu
It's been so long (so long)
Sudah cukup lama
Since we had time (had time)
Sejak terakhir kita bersama
Let's take a day and make everything right
Mari sempatkan sehari dan bereskan segalanya
Just take my hand, fall in love with me again
Raihlah tanganku, jatuh cintalah kepadaku lagi

CHORUS
Let's runaway to the place where love first found us
Mari pergi ke tempat di mana cinta kita pertama bersemi
Let's runaway for the day, don't need anyone around us
Mari pergi sehari, tak perlu ada orang lain di sekitar kita
When everything in love gets so complicated
Saat segalanya dalam cinta jadi begitu rumit
It only takes a day to change it
Hanya butuh waktu sehari untuk mengubahnya
What I have to say, can't wait
Yang harus kukatakan, tak bisa menunggu
All I need is a day
Yang kubutuhkan hanyalah sehari
So let's runaway
Jadi mari pergi
(Let's runaway, just for the day)
(Mari pergi, untuk sehari)
Runaway
Pergi
Runaway
Pergi

Girl, you've been so patient
Gadis, kau begitu sabar
Spendin' nights alone and not complainin'
Habiskan malam-malammu sendirian tanpa mengeluh
But I'll make it up to you
Tapi kan kutebus semua itu
And I promise today
Dan aku berjanji hari ini
I won't keep you waitin' (oh-oh-oh)
Takkan kubuat kau menunggu
Please give me (oh-oh-oh) this one chance
Berilah aku kesempatan ini
To remind you of everything we have
Tuk ingatkanmu segala yang kita punya
I won't give up
Aku takkan menyerah
I'm too much in love
Aku sangat jatuh cinta
And I want you to know that
Dan aku ingin kau tahu
Just take my hand, fall in love with me again
Raihlah tanganku, jatuh cintalah kepadaku lagi

CHORUS

So let's runaway for the day!
Jadi mari pergi hari ini
And I'll give everything in this moment
Dan kan kuberikan segalanya
And I promise to make everyday just like today
Dan aku berjanji kan kubuat setiap hari seperti hari ini

CHORUS

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar