Minggu, 15 September 2013

Summer Paradise | Simple Plan

K'naan
-------------------------
Oh, Oh
Take me back, take me back
Bawa aku kembali
Oh yeah
Back to summer paradise
Kembali ke surga musim panas
-------------------------

My heart is sinking
Hatiku hampa
As I'm lifting up
Saat aku melayang
Above the clouds away from you
Di atas awan jauh darimu
And I can't believe I'm leaving
Dan tak kupercaya aku akan pergi
Oh I don't kno-kno-know what I'm gonna do
Dan aku tak tahu apa yang akan kulakukan

But someday
Namun suatu hari nanti
I will find my way back
Kan kutemukan jalan pulang
To where your name
Ke tempat di mana namamu
Is written in the sand
Tertulis di pasir

PRE-CHORUS
'Cause I remember every sunset
Karena selalu kuingat tenggelamnya mentari
I remember every word you said
Kuingat semua kata yang kau ucap
We were never gonna say goodbye
Kita takkan pernah berpisah
Say la-ta-ta-ta-ta
Katakanlah la-ta-ta-ta

CHORUS
Tell me how to get back to
Beritahu aku cara tuk kembali
Back to summer paradise with you
Kembali ke surga musim panas bersamamu
And I'll be there in a heartbeat (heartbeat)
Dan aku kan datang dalam sekejap
Oh-oh (oh-oh oh-oh)
I'll be there in a heartbeat (heartbeat)
Aku kan datang dalam sekejap
Oh-oh (oh-oh oh-oh)

K'naan: (Tell 'em)

My soul is broken
Jiwaku terluka
Streets are frozen
Jalanan membeku
I can't stop these feelings melting through
Tak bisa kuhentikan perasaan ini mencair

And I'd give away a thousand days, oh
Dan kurelakan seribu hari
Just to have another one with you (what you'd say)
Asal bisa kunikmati satu hari bersamamu (Bagaimana menurutmu)

Where real life can wait
Dimana sesungguhnya hidup bisa menunggu
(real life can wait)
(Sesungguhnya hidup bisa menunggu)
I'm crushing like waves
Aku hancur berkeping laksana ombak
(Uh-huh)
Playing in the sand
Bermain di pasir
(Me and you)
(Aku dan kau)
Holding your hand
Menggenggam tanganmu

PRE-CHORUS
CHORUS

K'naan
----------------------------------
Yeah I remember summer mornings
Yeah aku ingat pagi hari musim panas
And summer evenings
Dan malam-malam harinya
Now you're right next to me
Kini kau di ada sisiku
And I am freezing
Dan aku membeku
Was it real?
Apa ini nyata?
Oh baby tell me, was I dreaming?
Kasih katakanlah, apakah aku sedang bermimpi?
How can you show me paradise,
Bagaimana bisa kau tunjukkan surga padaku
When I'm leaving?
Saat aku hendak pergi?

Now my heartbeat is sinking
Kita detak jantungku terasa hampa
Hope's shrinking
Harapan memudar
When I try to speak no words
Saat kucoba tak bicara sepatah katapun
Lip-syncing
Hanya menggerakkan bibir
Hope this is not just wishful thinking
Kuharap ini bukan cuma harapan
Tell me that you care
Katakanlah kau peduli
And I'll be there in a heartbeat
Aku kan datang dalam sekejap
---------------------------------

But someday
Namun suatu hari nanti
I will find my way back
Kan kutemukan jalan pulang
To where your name
Ke tempat di mana namamu
Is written in the sand
Tertulis di pasir

K'naan: Yeah, yeah, yeah, let's go

(2x)
PRE-CHORUS
CHORUS

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar