Senin, 16 September 2013

Tertipis di Dunia, Keyboard Ini bak Sehelai Kertas

http://images.detik.com/content/2013/09/05/511/keyboardcsr.jpg 
 Keyboard CSR (cellular-news)
Jakarta - Keyboard yang diklaim tertipis di dunia baru saja diperkenalkan. Saking tipisnya, ketebalan keyboard ini sama dengan sehelai kertas.

Adalah CSR, perusahaan teknologi yang mengembangkan keyboard fleksibel ini. Selain mudah dibawa ke mana saja, keyboard dengan ketebalan 0,5 mm ini pun bisa digunakan di hampir semua permukaan.

Mengombinasikan teknologi low power wireless dan touch screen sensing flexible electronic milik CSR, perangkat ini dapat juga digunakan sebagai tambahan touch interface tablet dan smartphone.

"Konsumen menginginkan aksesoris wireles portable yang inovatif yang bekerja dengan perangkat mobile mereka," kata Paul Williamson, Director Low Power Wireless di CSR seperti dilansir Cellular-news, Kamis (5/9/2013).




"Permukaan super tipis yang kami kembangkan adalah contoh sempurna bagaimana Bluetooth Smart bekerja. Kami berkomitmen untuk bekerja secara kolaboratif dengan developer menggunakan CSR Energy platform, guna menghasilkan aksesoris generasi berikutnya untuk dijual ke pasar," sambungnya.

Keyboard tipis CSR secara wireless terkoneksi menggunakan CSR1010 Bluetooth yang baru dirilis CSR yang dioptimalkan untuk Bluetooth Smart. Teknologi ini memungkinkan keyboard terkoneksi dengan perangkat iOS7 terbaru dan PC Windows 8.


(rns/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar