Selasa, 17 September 2013

Who Is | Bruno Mars

Oh I was perfect for the circus
Oh aku sempurna untuk sirkus
If she did me, I'd do it
Andai di memintaku, kan kulakukan itu
Love makes you stupid
Cinta membuatmu jadi bodoh
I gave it up
Aku pun menyerah
But I guess it was not enough
Tapi kurasa semua itu tak cukup
'Cause she never seems satisfied
Karena nampaknya dia tak pernah puas

CHORUS
Oh-oh-oh
I know I'm not pefect (oh)
Aku tahu aku tidaklah sempurna
But at the end of the day who is?
Tapi pada akhirnya, siapakah orangnya?
Oh-oh-oh
She wanted someone that's perfect
Dia inginkan seseorang yang sempurna
Okay, but can you tell me who is?
Oke, tapi bisakah kau katakan padaku siapakah dia?
Oh-oh-oh.....

She set the bar just about the stars
Dia membangun bar di sekitar bintang
A rocket couldn't reach it
Roket pun tak mampu menggapainya
But I still kept on reaching
Tapi aku terus berusaha menggapai
She watched me try
Dia melihatku berusaha
At least a thousand times
Setidaknya ribuan kali
If she loved me she'd stop me
Andai dia mencintaiku, dia pasti kan hentikanku
But no
Tapi tidak

CHORUS
Oh-oh-oh
I know I'm not pefect (oh)
Aku tahu aku tidaklah sempurna
But at the end of the day who is?
Tapi pada akhirnya, siapakah orangnya?
Oh-oh-oh
She wanted someone that's perfect
Dia inginkan seseorang yang sempurna
Okay, but can you tell me who is?
Oke, tapi bisakah kau katakan padaku siapakah dia?
Oh-oh-oh.....

I saw something worth my future
Kulihat sesuatu yang berharga untuk masa depanku
So wrong, so wrong
Begitu salah, begitu salah
In my mind, I was telling turn
Benakku mengatakan aku harus berbalik
But I guess I wasn't wrong
Tapi kurasa aku tidaklah salah
 
CHORUS
Oh-oh-oh
I know I'm not pefect (oh)
Aku tahu aku tidaklah sempurna
But at the end of the day who is?
Tapi pada akhirnya, siapakah orangnya?
Oh-oh-oh
She wanted someone that's perfect
Dia inginkan seseorang yang sempurna
Okay, but can you tell me who is?
Oke, tapi bisakah kau katakan padaku siapakah dia?
Oh-oh-oh.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar