Minggu, 15 September 2013

Addicted – Simple Plan


Artis: Simple Plan
Nama: Addicted
Album: No Helmets No Pads...Just Balls
Dibuat di: 2009 Juli 16

Asli lirik (Inggris)

  Benar lirik
Judul: Addicted
Lirik: I heard you're doing okay
But I want you to know
I'm a dick
I'm addicted to you
I can't pretend I don't care
When you don't think about me
Do you think I deserve this

I tried to make you happy but you left anyway

I'm trying to forget that
I'm addicted to you
BUt I want it and I need it
I'm addicted to you
Now it's over
Can't forget what you said
And I never wanna do this again
Heartbreaker

Since the day I met you
And after all we've been through
I'm still a dick
I'm addicted to you
I think you know that it's true
I'd run a thousand miles to get you
Do you think I deserve this

I tried to make you happy
I did all that I could
Just to keep you
But you left anyway

How long will I be waiting
Until the end of time
I don't know why I'm still waiting
I can't make you mine

Heartbreaker
I'm addicted to you

Diterjemahkan lirik (Bahasa Indonesia)

Please excuse ketidaktelitian, ini hanya terjemahan komputer
  Benar lirik
Judul: Kecanduan
Lirik: Aku mendengar kau baik-baik saja
Tapi aku ingin kau tahu
Aku kontol
Aku kecanduan Anda
Aku tidak bisa berpura-pura aku tidak peduli
Bila Anda tidak berpikir tentang saya
Apakah Anda pikir saya pantas ini

Saya mencoba untuk membuat Anda bahagia, tapi kau pergi tetap

Saya mencoba untuk lupa bahwa
Aku kecanduan Anda
Tapi aku ingin dan aku membutuhkannya
Aku kecanduan Anda
Sekarang sudah berakhir
Tidak bisa melupakan apa yang Anda katakan
Dan aku tidak pernah ingin melakukan ini lagi
Heartbreaker

Sejak hari aku bertemu denganmu
Dan setelah semua yang kita lalui
Aku masih kontol
Aku kecanduan Anda
Saya pikir Anda tahu bahwa itu benar
Saya akan lari seribu mil untuk mendapatkan Anda
Apakah Anda pikir saya pantas ini

Saya mencoba untuk membuat Anda bahagia
Saya melakukan semua yang saya bisa
Hanya untuk membuat Anda
Tapi Anda meninggalkan pula

Berapa lama saya akan menunggu
Hingga akhir waktu
Aku tidak tahu kenapa aku masih menunggu
Aku tidak bisa membuat Anda milikku

Heartbreaker
Aku kecanduan Anda

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar