Minggu, 15 September 2013

You Suck At Love | Simple Plan

We started off incredible
Kami memulai dengan luar biasa
Connection undeniable
Hubungan tak terbantahkan
I swear I thought you were the one forever
Aku bersumpah aku fikir kaulah satu-satunya
But your love was like a loaded gun
Namun, cintamu seperti pistol
You shot me down like everyone
Kau tembak (jatuh) aku seperti lainnya
'Cause everyone's replaceable
Penyebab yang lain tak tergantikan
When you're just so incapable
Ketika kau tidak mampu
Of getting past skin deep
Melupakan masa lalu yang mendalam
[Chorus:]
Guess what, another game over
Coba tebak, permainan lainnya berakhir
I got burned, but you're the real loser
Aku terbakar, tapi kau pecundang
I don't know why I've wasted my time with you
Aku tidak tahu kenapa kusia-siakan waktuku bersamamu
You're bad news, a history repeater
Kau berita buruk, mengulang sejarah
You can't trust a serial cheater
Kau tidak dapat percaya penipu serial
You're good at hooking up but you suck at love
Kau pandai bergaul tapi tapi kau payah dalam cinta
You played me like an amateur
KAu mempermainkanku seperti seorang amatiran
Then stabbed me like a murderer
Kemudian menikamku seperti pembunuh
I'm left for dead, another one of your victims
Aku hampir mati, Satu lagi korbanmu
It's not like you're unpredictable
Ini tak seperti kau tak terduga
But your act is so believable
Tapi tindakanmu begitu meyakinkan
I know it's nothing personal, it's just business as usual
Aku tahu itu tidak pribadi, itu hanya bisnis biasa
You're good at what you do
Kau pandai dengan apa yang kau lakukan
Back to: [Chorus]
Now I kinda feel bad for you
Sekarang aku merasa jelek untukmu
You're never gonna know
Kau takkan pernah tahu
what it's like to have someone to turn to
Rasanya memiliki seseorang yang berpaling
Another day, another bed
Lain hari, Tidur lagi
It's just a game inside your head
Dalam benakkmu ini hanya permainan
Back to: [Chorus]
You've messed this whole thing up
Kau tlah mengacaukan semuanya
Well you were such an awesome fuck
Maka, kau seperti seorang yang mengagumkan
But you suck at love, you suck at love
Tapi kau payah dalam cinta, kau payah dalam cinta

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar