Sabtu, 14 September 2013

Download Novel Twilight Bhs Indo Gratis


Novel ini menggambarkan tentang tokoh utamanya, yaitu Isabella “Bella” Swan, seorang remaja yang pindah ke kota Forks, Washington yang kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang vampir vegetarian’ (tidak minum darah manusia). Seluruh isi seri Twilight itu diceritakan melalui sudut pandang Bella Swan dengan pengecualian epilognya Eclipse dan novel Breaking Dawn.
Seri Twilight terdiri atas empat novel, yaitu ‘Twilight’, ‘New Moon’, ‘Eclipse’, dan ‘Breaking Down’. Ada pun ‘Midnight Sun’ adalah sebuah cerita parallel dari Twilight yang diceritakan melalui sudut pandang Edward Cullen.

Twilight
 
Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona ke Forks, Washington untuk tinggal bersama ayahnya setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil., seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks, Bella akhirnya tertarik pada seorang pemuda misterius yang tampan, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir yang meminum darah hewan, bukan manusia. Mereka pun jatuh cinta satu sama lain, dan bertempur melawan sekelompok vampir dari klan lain yang haus dan mengincar darah Bella. Bella melarikan diri ke Phoenix, Arizona dimana ia dijebak oleh James, vampir kejam yang ingin membunuhnya. Edward menyelamatkan dirinya, dan mereka kembali ke Forks.

New Moon
 
Edward dan keluarganya meninggalkan Forks karena Edward percaya bahwa mereka dapat menempatkan Bella dalam bahaya. Bella jatuh dalam depresi berat, sampai akhirnya ia menemukan sahabat baru yang merupakan shapeshifter berbentuk serigala, Jacob Black. Jacob dan serigala lain dari sukunya harus melindungi Bella dari Victoria, vampir yang berusaha membalas dendam akibat kematian pasangannya, James, dengan berusaha membunuh Bella, yang merupakan pasangan Edward Cullen yang telah membunuh pasangannya. Akibat suatu kesalah pahaman, Edward menyangka Bella sudah meninggal karena bunuh diri. Edward pun memutuskan untuk menyusul Bella dengan meminta sekeluarga vampir senior di Volterra, Italy, tapi kemudian dihentikan oleh Bella dan Alice yang menyusul Edward ke Volterra, Italy. Mereka bertemu dengan Klan Volturi dan mereka segera dibebaskan untuk pergi asalkan Bella harus menjadi vampir suatu saat nanti. Bella dan Edward bertemu kembali, dan keluarga Cullen kembali ke Forks.

Eclipse

Sang Vampir Victoria telah membuat suatu pasukan “vampir baru” untuk melawan Keluarga Cullen dan membunuh Bella . sementara itu, Bella harus memilih antara hubungannya dengan Edward atau persahabatannya dengan Jacob. Keluarga vampir Edward dan Geng Serigala Jacob bekersama dan sukses membasmi Victoria beserta pasukannya. Akhirnya Bella memilih Edward dibandingkan Jacob. Jacob pun marah mengetahui pilihan Bella yang memutuskan untuk menjadi vampir. Namun akhirnya ia merelakan hubungan Edward dan Bella. Jacob dan yang lainnya tidak diketahui lanjutannya lagi.

Breaking Dawn

Bella dan Edward menikah, tapi bulan madu mereka terpotong setelah Bella mengetahui bahwa dirinya hamil. Kehamilannya berjalan amat cepat dan membuat Bella lemah. Ia hamper meninggal saat melahirkan putrinya yang setengah manusia dan setengah vampir, Renesmee, tetapi Edward menyuntikkan Bella dengan racunnya agar tetap hidup dan berubah menjadi vampir. Seorang vampir dari klan lain melihat Renesmee dan menyangkanya sebagai “Immortal Child”—anak yang telah digigt oleh vampir, dimana melawan peraturan vampir, kemudian ia menginformasikannya kepada Klan Volturi. Keluarga Cullen mengumpulkan vampir-vampir yang dapat menjadi saksi bahwa Renesmee bukan “Immortal Child”. Keluarga Cullen dan para saksi mata berhasil meyakinkan para Volturi bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman, dan mereka hidup tentram.

Midnight Sun
Seri ini merupakan kisah dari seri Twilight yang diambil dari sudut pandang Edward Cullen. Akan tetapi Novel ini hanya sampai pada chapter 12, karena sebenarnya novel ini belum beredar, tapi karena sudah terlanjur “bocor” di internet, Stephenie Meyers memperbolehkan novel ini didownload bebas. Jadi untuk versi fullnya, bisa dibeli di toko-toko terdekat.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar