Minggu, 15 September 2013

Kata Ilmuwan, Lagu Miley Cyrus Bikin Cerdas, Yakin?




Katy Perry dan Miley Cyrus | Foto: hdwallsize Vemale.com - Penyanyi Justin Timberlake dan Miley Cyrus selalu jadi berita utama, karena lagu-lagu mereka yang banyak disukai kamu muda atau sensasi yang dilakukan. Di luar itu semua, seorang ilmuwan Inggris mengatakan bahwa mendengarkan lagu Justin Timberlake dan Miley Cyrus dapat membuat seseorang lebih cerdas. Umm.. benar tidak ya?
Musik punya kekuatan untuk membuat seseorang lebih tenang, lebih termotivasi, bahkan lebih cerdas. Dr Emma Gray, seorang spesialis perilaku kognitif dari The British CBT and Counselling Service di London mengungkapkan manfaat beberapa jenis musik, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa .
Musik klasik sejak dulu dipercaya dapat meningkatkan rasa tenang. Pada anak-anak sekolah, mendengarkan musik klasik saat belajar membuat mereka lebih cerdas, terutama untuk pelajaran matematika.
Musik pop juga memberi kontribusi yang besar . Lagu Firework milik Katy Perry dapat memberikan rasa gembira, sehingga hasil kerja di bidang kreatif lebih baik. Termasuk peningkatan kemampuan dalam bahasa Inggris, drama dan seni.
Yang agak mencengangkan adalah lagu seperti We Can't Stop milik Miley Cyrus atau Mirrorsmilik Justin Timberlake dapat membantu siswa belajar lebih baik dan lebih mudah mengingat kata-kata baru.
"Musik dapat menempatkan Anda dalam kerangka pikiran yang lebih baik saat belajar. Siswa yang mendengarkan musik sebenarnya bisa menerima pelajaran yang lebih baik dibanding yang tidak mendengarkan musik," ujar Dr Gray.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar