Kamis, 24 April 2014

10 Fantasi Seksual Cewek




penelitian, rupanya tak hanya cowok yang senang berfantasi seksual, cewek pun sama. Fantasi seksual apa yang pernah dibayangkan oleh cewek? dikutip dari infospesial.net, inilah 10 fantasi seksual cewek yang diketahui berdasarkan penelitian itu:

1. Bercinta dengan Cowok Tak Dikenal

Hampir semua cewek tidak suka disentuh cowok tak dikenal, entah itu sengaja maupun tidak sengaja. Tapi, tahukah kamu, diam-diam mereka suka berimajinasi apa rasanya bercinta dengan cowok yang tak dikenal.

2. Dominasi

Cewek lebih suka pasrah saat berada di atas ranjang. Mereka seolah menjadi ‘budak’ cowok. Walaupun demikian, saat bercinta cewek juga senang bermimpi bagaimana rasanya menjadi dominan, memerintah ini-itu kepada pasangan.

3. Lesbian

Membayangkan bercinta dengan sesama cewek tak berarti cewek itu merupakan lesbian. Namanya juga fantasi. Bisa jadi, mereka hanya ingin membayangkan melakukan hubungan intim terlarang dan “tidak biasa” itu.

4. Threesome

Threesome adalah bercinta dengan pasangan sekaligus. Dalam fantasi seksual ini cewek ingin ikut merasakan apa yang bisa dirasakan cowok.

5. Bercinta di Pantai

Bercinta bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Tak jarang juga cewek berfantasi melakukan hubungan intim di pinggir laut (pantai) ditemani deburan ombak dan semilir angin.

6. Menjadi Striptis

Seperti disebutkan dalam poin dua, cewek biasa sering pasrah dan malu untuk memulai menggoda lebih dulu seperti dengan menari striptis misalnya.
Namun, siapa sangka jika di dalam kepalanya yang penuh imajinasi, cewek suka membayangkan dirinya adalah seorang penari striptis yang siap melayani pasangannya.

7. Sadomasokis

Tidak ada seorang pun yang ingin disakiti, termasuk cewek. Apalagi melakukan gaya bercinta sadomasokis. Jika ditilik lebih lanjut, banyak juga lho cewek yang berfantasi untuk menikmati aktivitas seks yang sedikit melenceng dari biasanya.

8. Permainan Karakter

Biasanya, imajinasi ini ada di dalam film-film biru, di mana sang artis cewek berperan sebagai orang lain dengan memakai kostum perawat, polisi hot.
Nah, para cewek di dunia nyata juga kerap membayangkan hal ini. Bagaimana jadinya jika mereka menjadi salah satu karakter cewek super seksi.

9. Bercinta di Kamar Mandi

Bercinta di ranjang? Uh, membosankan. Salah satu fantasi seksual yang kerap dibayangkan cewek adalah bercinta di dalam kamar mandi. Biasanya, adegan didahului dengan melakukan mandi bersama dan diakhiri dengan bercinta.

10. One-night stand

Fantasi seksual ini hampir mirip dengan poin pertama. Perbedaannya, tak semua cowok mampu menggoda cewek untuk melakukan one-night stand.
Misteri sekaligus rasa penasaran yang menyelubungi cowok penggoda-lah yang membuat seorang cewek bergairah. Sehingga, ada bayangan bagaimana bercinta dengan cowok yang baru dikenal.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar