Kamis, 24 April 2014

Kebenaran Mengenai Orgasme


487628_02035202052013_wanita-bisa-merasakan-orgasme-payudara
Orgasme masih menjadi berdebatan hingga saat ini, namun berikut ini ada 10 kebenaran mengenai Orgasme
  1. Pada tahun 1950an, Robert Kinsey, saintis pertama yang mempelajari seksualitas manusia secara detail, mengartikan orgasme sebagai “keheningan yang semakin keras, klimaks, dan tiba-tiba yang dicapai oleh orkestra dari emosi manusia; ledakan ketegangan; dan bersin”. Definisi tersebut seterusnya dipersingkat menjadi “sesuatu yang luar biasa”.
  2. Wanita bisa mempunyai dua jenis orgasme, melalui klitoris dan vagina. Sensasinya berbeda karena berbeda pula syaraf yang dilibatkan. Klitoris memiliki lebih dari 8000 syaraf sementara penis hanya 4000. Diperkirakan 24%-37% wanita tidak bisa klimaks.
  3. Tidak ada yang tahu benar kenapa kita bisa orgasme. Saintis percaya kalau itu adalah hasil dari evolusi, seperti puting pada pria. Berbicara tentang puting, beberapa orang bisa mengalami orgasme karena disentuh bagian ini. Ada juga orang-orang yang merasakan orgasme di bagian tubuh lain seperti tangan dan kaki. Lebih aneh lagi, ada orang yang orgasme di bagian tubuh yang sudah tidak ada, ini disebut orgasme non-genital (bukan alat kelamin).
  4. Jika syaraf sacral di syaraf tulang belakang diberi oksigen dan dirangsang menggunakan listrik, secara teori orang mati bisa mengalami orgasme juga.
  5. Perkiraan jumlah sperma pria dalam ejakulasinya seumur hidup adalah sedikitnya 14 galon.
  6. Sarah Carmen menderita sindrom gairah seksual permanen yang meningkatkan aliran darah ke organ seks. Karena ini, dalam sehari dia bisa mengalami 150 hingga 200 orgasme yang tidak bisa dikontrol.
  7. Orgasme wanita terbanyak yang tercatat dokter adalah 134 kali dalam satu jam.
  8. Saat ratu lebah berhubungan dengan lebah jantan, alat kelamin si jantan diputuskan dan meletup saat orgasme. Hal ini sebagai penyumbat sehingga tidak ada lebah jantan lain yang bisa berhubungan dengan si ratu lebah.
  9. Bonobo dan mungkin lumba-lumba berhubungan seks untuk kesenangan, seperti halnya manusia.
  10. Orgasme dari seekor babi bisa bertahan hingga 30 menit.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar