Kamis, 24 April 2014

5 Hal Terlarang Saat PDKT





Sebelum menjalani hubungan dengan si calon pacar, tahap pertamanya adalah PDKT atau pendekatan. Ini merupakan jalan terbaik untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Agar PDKT berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau yang justru membuat dia menghindar. Kamu harus melakukan hal – hal terlarang saat PDKT. Apa saja hal terlarang tersebut?
Berikut ini ada 5 hal terlarang saat PDKT yang dikutip dari palingseru.com:

1. Jangan Terlalu Nempel
Saat PDKT jangan terlalu nempel kepada si calon pacar. Karena hal ini dapat membuat dia berfikiran kamu terlalu agresif atau memilki nafsu yang lebih. Hindariilah hal yang seperti agar tidak membuat dia jauh darimu.

2. Jangan Selalu Ingin Tahu
Ketika saat PDKT usahakan jangan ingin selalu tahu .Bertanya mungkin suatu hala yang wajar, namun jangan sampai kamu sering bertanya – tanya kepadanya hingga membuat dia ilfiel dan menjauh darimu. Seperti tentang mantannya, kepribadiannya , pergaulannya. Hal ini juga merupakan hal terlarang saat PDKT.

3. Terlalu Banyak Memuji
Terlalau banyak memuji juga merupakan hal yang terlarang dalam PDKT. Karena pujian – pujian yang banyak kamu katakan itu membuat dia berpikir hanya gombalan belaka yang bisa jadi membuat dia ragu dengan perasaan kamu yang sesungguhnya.

4. Jangan Matre
Jangan terlalu matre saat sedang PDKT, karena hal ini bisa jadi membuat dia berfikir bahwa kamu hanya ingin memanfaatkan hartanya. Masih PDKT aja matre apalagi sudah jadian . Maka hindarilah sifat matre ini saat PDKT agar dia tidak menghindar dari dirimu.

5. Bahas Masalah Mantan
Saat PDKT sebaiknya kamu jangan terlalu sering membahas masalah mantan pacar. Karena hal ini dapat membuat dia akan berfikir bahwa kamu masih mencintai mantan pacarmu dan hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasaannya.
Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu hindari, agar si calon pacar tidak menjauh darimu sehingga niat kamu untuk mendapatkannya sampai di depan mata.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar