Kamis, 24 April 2014

10 Gadis Cantik Bergaya Anime Yang Sangat Mempesona cospi9

cospi9 Bagi mereka para penggemar budaya Jepang pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Cosplay. Secara sederhananya, orang-orang yang berdandan ala tokoh anime atau manga Jepang disebut dengan Cosplayer dan tindakannya bernama Cosplay.
Bahkan para Cosplayer bisa tampil begitu cantik dan serupa dengan tokoh anime Jepang-nya sehingga mendapat pujian dan kekaguman dari banyak orang. Dilansir berbagai sumber, berikut beberapa Cosplayercewek yang sangat cantik dan menyerupai tokoh dalam anime yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.
1. Yozora Mikazuki – Haganai

Yozora Mikazuki - Haganai
Karakter Yozora Mikazuki ini berasal dari anime Boku wa Tomodashi ga Sukuna (Haganai). Mikazuki digambarkan sebagai perempuan yang suka memerintah namun kesepian. Karakternya identik dengan rambut hitam legam panjang dan mata ungu yang begitu manis. Tak heran jika Mikazuki yang selalu tampil dengan seragam hijau gelap ini menjadi favorit dikalangan cosplayer. Memang cantik ya!
2. Akiyama Mio – K-ON!
Akiyama Mio - K-ON!
Ketika pertama kali muncul dalam anime K-ON! Akiyama Mio langsung menjadi tokoh favorit dan sorotan. Digambarkan sosok Mio adalah gadis SMA yang berwajah imut dengan rambut hitam panjang dan mata bulat lebar. Selain itu Mio juga pandai memainkan alat musik termasuk bass. Bahkan saat seorang cosplayer cewek berperan sebagai Mio dia juga tetap terlihat begitu cute ya!
3. Suigintou – Rozen Maiden
Suigintou - Rozen Maiden
Anime Rozen Maiden dikenal sebagai salah satu anime Jepang yang memiliki karakter-karakter perempuan imut layaknya boneka. Dari semua karakter yang ada, sosok Suigintou cukup menonjol dan banyak yang menyukai. Bagaimana tidak, gadis dengan penampilan ala lollita ini memiliki rambut panjang berwarna putih dan mata merah anggur yang membuatnya cantik. Termasuk cosplayer ini yang menjadi sosoknya, mempesona kan?
4. Yoshizuki Iori – I’s
Yoshizuki Iori - I's
Jika kamu penggemar manga jadul alias era 90-an, kamu akan mengenal kisah I’s. Berbicara mengenai I’s tak lepas dari karakter Yoshizuki Iori yang begitu terkenal itu. Pada eranya, Iori dianggap sebagai salah satu karakter manga tercantik yang pernah ada. Ini tak lepas dari karya Masakazu Katsura yang dianggap ahli membuat karakter perempuan cantik. Saat kostum dan penampilannya dibawa ke dunia nyata oleh seorang cosplayer, tatanan rambut dan seragam SMA serba ungu ini membuat sosok Iori memang mempesona.
5. Rei Miyamoto – HOTD
Rei Miyamoto - HOTD
High School of the Dead (HOTD) adalah salah satu anime aksi horor Jepang yang terkenal. Anime ini kental dengan unsur ecchi alias mengandung unsur pornografi yang ringan namun tak menutupi akan kecantikan tokoh Rei Miyamoto. Miyamoto digambarkan sebagai pelajar SMA dengan seragam hijau, rambut pirang panjang dan mata kemerahan. Rei yang cantik jadi menonjol di anime yang banyak menampilkan zombie. Sosoknya yang percaya diri, membuat cosplayer tertarik dengannya.
6. CC – Code Geass
CC - Code Geass
Ketika kamu mengikuti serial Code Geass, jauh di dalam hati mungkin kamu ingin juga diikuti oleh sosok CC yang cantik. Rambutnya yang hijau panjang dan tatapan mata sendunya yang berwarna kuning emas membuat sosok CC dikagumi. Tak hanya itu kepribadian CC cukup mandiri dan pintar dalam banyak hal. Banyak gadis-gadis yang mengikuti cara penampilan tokoh yang disebutkan sudah hidup selama beratus-ratus tahun ini.
7. Maya Natsume – Tenjou Tenge
Maya Natsume - Tenjou Tenge
Tenjou Tenge adalah salah satu anime Jepang yang begitu kental dengan unsur aksi serta pertarungan. Ditulis oleh Oh! great, tampaknya dia begitu ahli membuat karakter perempuan yang mempesona. Sebelum Oh! great membuat karakter Noyamano bersaudara dalam anime Air Gear, sosok Natsume bersaudara di Tenjou Tenge dianggap lebih mempesona. Terutama salah satunya adalah Maya Natsume, gadis berambut abu-abu panjang dengan kimono dan samurai yang membuatnya seksi.
8. Azuki Miho – Bakuman
Azuki Miho - Bakuman
Tahukah kamu kalau artwork manga Bakuman ini dibuat oleh seniman manga terkenal Jepang yang sudah melahirkan Death Note yakni Takeshi Obata? Tak heran jika karakter wanita dalam Bakuman ini selalu terlihat mempesona dengan gaya pakaian dan penampilan yang stylish. Salah satunya adalah Azuki Miho yang memiliki gaya rambut menawan sehingga banyak sekali para gadis cosplayer yang memilih tampil ala Miho yang sederhana namun cantik.
9. Lacus Cylne – Gundam SEED
Lacus Cylne - Gundam SEED
Para penggemar serial anime Gundam SEED pasti kenal dengan tokoh Lacus Clyne. Sebagai seorang puteri, Lacus selalu tampil anggun dan pilihan kostumnya berhasil memukau para fans. Lacus kerap kali terlihat feminim dengan rambut panjangnya yang berwarna pink dan mata warna biru yang jika diperankan oleh Cosplayer maka kecantikannya akan terlihat.
10. Ayase Chihara – Chihayafuru
Ayase Chihara - Chihayafuru
Para penggemar manga romantis pasti mengenal Chihayafuru. Tokoh yang terkenal di manga ini adalah Ayase Chihaya yang sepertinya memiliki kecantikan fisik namun cukup sia-sia. Ayase digambarkan sebagai gadis ramping dengan rambut coklat panjang dan mata cokelat yang lentik. Alih-alih menjadi model, Ayase justru menggeluti olahraga kuno Jepang, Karuta. Bagaimana jika sosok Ayase benar-benar ada di dunia nyata? Pastinya akan secantik gadis ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar