Rabu, 23 April 2014

5 Tips Sensasi Bercinta di Kamar Mandi/Toilet



Kamar Mandi adalah lokasi yang cukup inspiratif untuk bermesraan. Di sini kamu akan menemukan romantisme dan sensualitas yang bebeda, sekaligus bisa mengatasi kebosanan dalam bercinta dengan pasangan. Bagi kebanyakan orang, ide bercinta dengan melibatkan air yang harus dilakukan di kamar mandi, buat sebagian orang tampak kurang menarik. Karena kamar mandi adalah tempat terakhir yang dipikir orang bila berhubungan dengan masalah seks, karena konotasi kamar mandi sebagai tempat yang “kurang bersih”. Padahal bercinta dalam air atau di tengah guyuran air merupakan hal yang sangat menyenangkan.
Sifat air yang licin, mengalir dan menyejukkan akan menambah sesnsasi selama bercinta. Untuk menghilangkan atau mengurangi kesan “kekamarmandian” ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan . Berikut ini tips menyiapkan kamar mandi sebagai tempat bercinta dan sekaligus tips menyiapkan kamu dan pasangan, seperti yang dikutip iniunik.web.id

1. Jika kamu kurang menyukai pemandangan kloset saat bercinta, tutupi kloset untuk sementara. Untuk kloset duduk, kamu bisa menutupinya dengan handuk lebar, atau kain lain yang tebal atau bisa sesuatu yang bisa menimbulkan perasaan nyaman. Karena kloset bisa kamu sulap menjadi tempat bertumpu saat berhubungan intim.

2. Kamu juga bisa menggunakan wastafel sebagai tempat bertumpu alternative saat berhubungan seks, selain di bath tub atau kloset.

3. Jangan nyalakan lampu. Sebagai gantinya, nyalakan beberapa batang lilin, disarankan yang beraroma wangi di sudut-sudut kamar mandi. Pastikan letak lilin tersebut jauh dari benda-benda yang mudah terbakar, atau dari percikan air.

4. Bersihkan kamar mandi dari benda-benda seperti tirai shower, berbagai tempat sabun atau shampoo dan benda-benda lain. Jika kamu ingin mencoba bercinta di atas lantai kamar mandi, bersihkan dulu lantai kamar mandi dengan seksama.

5. Untuk cewek, pastikan wajahmu bebas makeup sebelum masuk kamar mandi. Dandanan yang tebal akan luntur terkena air dan bisa merusak suasana romantismu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar