Kamis, 24 April 2014

4 Sinyal Cewek Ingin Bercinta



Cewek kerap kali merasa malu ketika hendak mengungkapkan hasratnya untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. karenanya mereka sering mengungkapkan keinginan tersebut melalui bahasa isyarat melalui perhatian dengan gerakan lembut dan sensual.
Cewek sering kali menggunakan ekspresi sensual dan tanda-tanda tertentu untuk menarik perhatian cowok. Dengan cara ini Cewek tidak perlu secara terang-terangan mengungkapkan keinginan bercintanya, namun tetap mendapatkan apa yang diinginkannya. Nah, kenali 4 sinyal berikut seperti yang dikutip iniunik.web.id agar kamu sukses menarik perhatian pasangan

1. Gunakan Bibir
Kamu bisa menggunakan bibirmu untuk menunjukkan tanda-tanda sensualitas dan mood untuk bercinta. Kamu dapat menghisap bibir atau menggigit bibir bawah dengan gigi agar lebih sensual. Agar lebih sensual, oleskan lipstik merah yang glossy untuk perhatian cowok secara lebih.

2. Bahasa Tubuh
Bahasa tubuh jelas menunjukkan tingkat kenyamanan kamu. Karenanya, sangat penting menjaga menjaga bahasa tubuh yang fleksibel. Ini adalah gerakan sensual untuk menunjukkan tanda-tanda kasih sayang fisik terhadap pasangan. Lemparkan gerakan ini untuk mengirimkan sinyalmu ingin bercinta dengannya.

3. Pamer Belahan Dada
Hal ini dapat menarik perhatian cowok dalam hitungan detik. Sikap sensual sangatlah dicintai cowok karena dapat dengan jelas menunjukkan bahwa kamu menginginkan dia secara fisik. Cobalah untuk memamerkan belahan dada yang indah dengan model baju v neck. Ini akan menggairahkan cowok dan membawanya dekat denganmu.

4. Bermain Dengan Rambut
Hal ini paling sering digunakan sebagai gerakan sensual dalam menarik perhatian seorang cowok (diikuti oleh permainan bibir). kamu dapat bermain dengan helaian rambutmu untuk mendapatkan perhatiannya. Rambut basah dapat menambah daya tarik lebih mereka. Hal ini dikarenakan cowok menyukai rambut basah cewek dan tetes air yang jatuh di bahu karena dapat membuat mereka menjadi tergila-gila dalam hitungan detik.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar