Kamis, 24 April 2014

3 Tempat Seks Outdoor Yang Layak Di Coba



Jika kamu merasa jenuh dengan aktivitas seksual yang monoton, kamu dan pasangan bisa melakukan hubungan seksual di luar rumah dan tidak melulu di ruangan tertutup. Sensasi dan sugesti yang akan kamu rasakan berbeda, dan terutama menantang. Berikut ini ada alternatif menarik yang perlu kamu coba, seperti yang dikutip iniunik.web.id

1. Dalam Mobil

Selepas makan siang, perjalanan atau mengunjungi kerabat, kamu dapat menciptakan gairah seksual bersama pasangan di mobil. Lewati jalan pulang yang sepi. Tidak ada pejalan kaki atau orang yang berlari yang mengganggu kamu mencapai orgasme. Parkir kendaraan di tempat sepi. Gunakan kursi depan dengan posisi perempuan di atas. kamu pun bisa melakukan manuver ke kursi belakang untuk mengubah posisi.

2. Di Taman

Tempat ini agak riskan. Tapi bila kamu bernyali bawa selimut atau alas yang ditempatkan di atas rumput di taman agar hubungan intim lebih nyaman. Kerjakan imajinasimu. Rumput yang lembut akan terasa senyaman di tempat tidur. Namun kamu harus melindungi diri dari serangga yang bersembunyi di rumput.

3. Di Pantai

Panas matahari dan kulit telanjang bisa membangkitkan gairan seksual. Kamu bisa memilih daerah danau, sungai atau laut. Gunakan batu dengan permukaan lembut untuk menenangkan gesekan punggung dan tekanan di bawah lutut. Jika dilakukan di pantai berpasir hati-hati terhadap butiran kecil karena bisa menyakitkan penis dan vagina. Atau kamu bisa mendapatkan privasi lebih dengan melakukannya di dalam air.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar