Kamis, 24 April 2014

8 Rahasia Hubungan Cinta Lebih Bahagia




Punya hubungan cinta yang bahagia, menyenangkan, dan punya pacar yang perhatian tidak hanya ada dalam novel cinta. Setiap orang bisa memiliki masa pacaran yang bahagia, langgeng dan romantis jika Anda menggunakan tips-tips di bawah ini.
Semua tips ini tidak sulit, selama Anda tidak ragu untuk mencobanya. Berikut dikutip dari vemale.com

Tinggalkan Masa Lalu di Masa Lalu
Hal ini adalah yang paling penting ketika Anda memulai hubungan baru. Agar penilaian Anda pada pacar yang sekarang lebih adil dan tidak terus membandingkan dengan mantan, maka tinggalkan masa lalu Anda. Anda hidup untuk hari ini dan masa depan, bukan masa lalu.

Kebahagiaan Dimulai Dari Anda
Ada orang bijak yang mengatakan, jangan memulai sebuah hubungan cinta jika Anda belum menemukan kebahagiaan dalam diri Anda. Jika Anda sudah bahagia dengan diri Anda, maka hubungan Anda akan berjalan lebih baik.

Komunikasi dan Rasa Percaya
Hubungan yang langgeng pasti memiliki pola komunikasi yang baik. Jangan pernah menduga-duga atau menganggap pacar tahu apa yang Anda pikirkan atau apa yang Anda rasakan. Bicarakan semua hal dan berlatihlah untuk percaya padanya. Sebuah hubungan tanpa diiringi rasa percaya akan berakhir air mata.

Ada Waktunya Bersama, Ada Waktunya Sendiri
Tidak selamanya Anda harus bersama dengan pacar 24 jam. Ada waktunya Anda berdua dengannya, ada waktunya masing-masing menikmati waktu sendiri. Selalu bersama memang menyenangkan, namun saat Anda tidak bersama dengannya, Anda akan semakin menghargai arti kehadirannya.

Jangan Pernah Membandingkan Pasangan
Hentikan kebiasaan membanding-bandingkan pasangan dengan pria lain. Walaupun maksud Anda memotivasinya untuk berubah, kebiasaan ini akan melukai hati pasangan Anda. Misal “Contoh dong Andre, dia nggak pernah boros beli barang yang nggak perlu!” Bukankah Anda juga tidak suka dibanding-bandingkan.

Cinta Bisa Redup, Bisa Berkembang
Cinta itu seperti bunga, kadang dia mekar, kadang dia layu, kadang butuh waktu sedikit lama untuk tumbuh lagi. Namun apakah Anda dengan mudah membuang tanaman dan bunga jika dia layu? Tidak kan? Akan ada masa hubungan sangat hangat, ketika Anda selalu ingin di sampingnya. Akan ada masa Anda bosan dan ingin mencoba hal baru. Namun percayalah, selama dua orang ini bisa menjaga kesetiaan, semua akan terbayar dengan manis.

Bersama Dalam Suka dan Duka
Hubungan cinta akan semakin hangat dan kokoh jika Anda dan dia bisa melewati hal-hal menyenangkan, sekaligus hal terburuk yang terjadi. Semakin baik Anda dan dia menghadapi masa buruk, semakin kokoh cinta yang akan terbentuk. Jangan hanya bersamanya ketika bahagia, saat pacar sedang susah, pastikan Anda selalu mendukung dan ada untuknya.

Selalu Ingat Mengucapkan “I Love You”
Tidak ada yang salah dengan mengucapkan “I love you, honey” setiap hari. Pastikan porsinya tepat, dan biarkan hanya pacar yang tahu. Hal ini akan menjadi manis dan tidak lebay jika hanya si dia yang tahu betapa Anda mencintainya. Tidak perlu pamer menuliskan kata-kata ini di Facebook setiap saat, karena yang ingin Anda tuju adalah pacar Anda, bukan teman-teman Facebook Anda.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar