Kamis, 24 April 2014

5 Alasan Wanita Sulit Orgasme



Saat bercinta dengan pasangan, merupakan suatu kenikmatan yang menyehatkan badan dan menyenangkan dengan syarat atau keadaan dimana keduanya dapat mencapai orgasme.
Ada berbagai faktor baik dari diri sendiri maupun dari luar yang bisa saja menjadi penyebab mengapa kita tidak bisa mencapai orgasme ketika bercinta dengan pasangan.
Berikut ini adalah penyebab mengapa wanita sulit mencapai orgasme yang dikutip dari infospesial.net


1. Alkohol dan rokok
Alkohol dan rokok selain merusak kesehatan, ernyata juga mengacaukan gairah seks kita. Memang alkohol dapat meningkatkan aktivitas hormon seks tetapi berdampak menurunkan sensitivitas zona erotis yang membuat kita tidak mengalami orgasme. Sementara nikotin dalam rokok ketika berada dalam darah ini akan mempengaruhi selaput lendir tubuh.

2. Hubungan seksual yang jarang
Berhubungan seks yang ideal adalah 3 kali dalam seminggu. jika kita melakukan hubungan seks satu kali dalam sebulan jelas ini merupakan penyebab utama kita tidak dapat mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks.

3. Otot vagina lemah
Untuk mengencangkan otot vagina, kita perlu berolahraga seperti senam kegel.Dengan senam kegel dapat mengencangkan otot vagina yang berperan penting dalam melakukan hubungan seks.

4. Tak nyaman dengan pakaian seksi
Yang perlu kita ingat adalah saat memakai pakaian seksi tidak selamanya berpakaian seksi itu ketat. Walaupun pakaian seksi cenderung ketat tetapi pilihlah pakaian seksi yang bikin si dia tergoda. Sebab pakaian ketat akan menyebabkan aliran darah tidak lancar termasuk aliran darah ke vagina.

5. Kelebihan berat badan
Kendalikan hasrat untuk mengemil makanan yang banyak mengandung gula atau lemak yang tinggi. Makanlah setidaknya 3 jam sebelum melakukan hubungan intim supaya makanan tercerna dengan sempurna.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar